Zoro memperhatikan saat semua orang mulai turun dari The Going Merry, dia melihat Kaya dan Usopp mulai terisak saat mereka melihat perahu, sayangnya bagi mereka, itu akan menjadi perjalanan terakhir Merry dengan mereka di atasnya. Robin mengawasi semuanya secara pasif, dia tidak terlalu terikat dengan kapal, mereka hanya berlayar sebentar beberapa minggu tetapi dia menyukai suasana di kru topi jerami, itu pasti sangat berbeda dari apa yang dia harapkan.
Luffy adalah orang bebal baginya, yang dia lakukan hanyalah bermain-main dan melakukan apa pun yang dia inginkan, Sanji adalah 'wanita' tapi dia cukup baik dan mudah dimanipulasi menurut pendapatnya, Nami adalah gadis yang baik dengan kegemaran akan uang Usopp ingin menjadi pria yang baik yang hanya ingin melindungi teman-temannya dan tunangan barunya, Kaya adalah seorang dokter yang akan datang dan Chopper hanyalah fluffball kecil yang lucu baginya, Zoro tampak paling jauh dari kru menurut pendapatnya, dia selalu suka berlatih dan hanya kadang-kadang dia akan mulai berlatih dengan orang lain akhir-akhir ini, pada awalnya dia akan berlatih dengan mereka setiap hari tetapi setelah beberapa saat, dia mulai meninggalkan pelatihan harian mereka dan dia mulai melakukan pelatihan yang lebih keras sendirian.
Zoro tidak tahu apa yang Robin pikirkan ketika dia menatapnya jadi dia hanya mengangguk padanya, dia mulai berlatih lebih keras akhir-akhir ini dan membiarkan yang lain berlatih sendiri karena mereka sudah menguasai dasar-dasar pelatihan dan mereka tidak melakukannya. Dengan pengawasannya lagi, mereka bisa berlatih sendiri tanpa masalah.
Dia berjalan di jalanan Water 7 bersama dengan krunya di belakangnya, mereka meninggalkan Merry sendirian sementara mereka pergi untuk menukar semua harta mereka menjadi tagihan, mereka memiliki cukup banyak harta dari tempat mereka mencuri dari bajak laut lain, digabungkan dengan hadiah yang didapat Zoro di hari-hari awal perburuan bajak lautnya, dia mencapai jumlah hadiahnya dalam bentuk uang tunai dingin.
Setelah menyelesaikan pertukaran menjadi tagihan besar perut, topi jerami meninggalkan bank dengan beberapa koper penuh uang tunai. Beberapa orang aneh yang mengenakan baju besi berwarna gelap dengan bintang merah muda di atasnya menyaksikan topi jerami menjauh dari bank, mereka segera pergi ke tempat persembunyian mereka di pinggiran kota untuk bertemu dengan bos mereka.
Di sana mereka bertemu dengan seorang pria berambut biru yang tidak mengenakan apa-apa selain speedo dan kemeja aloha bermotif bunga, dia sangat cantik dan hidungnya terbuat dari logam dalam bentuk persegi dia juga memakai kacamata hitam, mereka berdua berjalan mendekatinya. seperti yang mereka katakan:
"Boss Franky, kita mendapat banyak uang, jumlah uang yang mereka tukarkan sangat banyak dari apa yang dikatakan koper-koper itu, haruskah kita pergi untuk mencurinya?"
Franky memandangi dua bawahannya yang lebih tepercaya dan berkata:
"Kalian bodoh, berapa bounty mereka? Apakah mereka supeeeeer ?, katakan padaku Zambai, Barolo"
Zambai dan Barolo menggaruk bagian belakang kepala mereka saat mereka bergumam:
"Kami uh tidak memeriksa bounty mereka ..."
Franky menggelengkan kepala pada bawahannya dan berkata:
"Jika bounty mereka lebih dari 100.000.000 dan di bawah kita bisa mencoba menyerang mereka, tapi jika mereka di atas ... Aku bahkan tidak yakin bisa menangani mereka, aku mungkin bos super, tapi aku tahu batasanku."
Franky melakukan pose meletakkan lengan besarnya di atas dan bergabung dengan mereka, dua wanita dengan hidung panjang dan potongan rambut persegi dan segitiga muncul di dekatnya di mana mereka melakukan pose mereka, mereka hanya mengenakan bikini kuning dan merah.
Franky terkekeh lalu memberi tahu mereka:
"Oke sekarang beri tahu saya apa fitur mereka, saya bisa melihat-lihat hadiah mereka nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...