Setelah mereka mulai berlayar beberapa jam di Luffy akhirnya meninggalkan boneka kapal dan mulai berjalan tanpa tujuan di sekitar kapal, meskipun dia tidak sepintar itu Luffy menyadari bahwa meskipun Zoro bergabung dengan krunya, dia tidak memiliki kekuasaan atas dirinya, bahkan meskipun dia adalah seorang kapten atas nama semua krunya melihat Zoro sebagai kapten, tidak ada yang bisa dia lakukan selain menjadi lebih kuat dari Zoro, Luffy bukan orang yang akan berlatih dalam arti pelatihan, dia tumbuh lebih kuat dari pelatihan yang sangat tidak konvensional yang dilakukan kakeknya, dikombinasikan dengan perdebatan dengan saudara-saudaranya ketika ia masih muda membuatnya menjadi seperti sekarang ini, bahkan di surga kekuatannya tidak akan mengecewakannya, tetapi dunia baru akan menghancurkannya sampai tidak ada apa-apa lagi. tertinggal.
Meskipun Luffy sangat kuat secara fisik dia kurang dalam segala hal lain, teknik, Haki dan perbaikan pada buah iblisnya yang tidak dia gunakan dengan kekuatan penuhnya, Zoro melihat beberapa potensi dalam Luffy tetapi dia tidak memutuskan untuk melatih dia karena dia tidak memiliki cukup kepercayaan padanya, dia hanya bertemu anak itu, sementara hatinya berada di tempat yang baik ketika dia membantu Ririka keluar dari kesulitannya dan mimpinya besar Zoro tidak percaya padanya seperti saat dia bersama dia terlalu rendah, bahkan Nami berlayar dengan Kuina dan Zoro selama satu tahun sudah sehingga dia bisa mengatakan bahwa dia mengerti sedikit.
Luffy berjalan menuju dapur untuk mengambil sendiri makanan ringan, yang berarti bahwa Luffy ingin makan setengah dari persediaan atau lebih ketika Zoro melihat dia pergi ke dapur dia segera menghentikan pelatihannya dan muncul di depan Luffy dalam ledakan kecepatan, dia melihat berapa banyak makanan yang Luffy makan di restoran, dia tidak bisa membiarkannya makan dalam jumlah yang sama atau mereka akan tetap tanpa persediaan dalam waktu yang sangat singkat.
Luffy memandang Zoro dengan ekspresi bertanya di wajahnya dan dia bertanya:
"Ada apa, Zoro?"
Zoro menggelengkan kepalanya pada pertanyaan itu lalu berkata:
"Kamu ingin makan 'kapten' kan?" Nada yang digunakan Zoro untuk mengatakan bahwa Kapten tidak begitu hormat tetapi Luffy tidak menangkapnya karena dia adalah orang yang sederhana yang tidak bisa melihat nada warna atau ekspresi wajah, dia memberi Zoro senyum lebar dan berkata:
"Yah, aku hanya ingin camilan." Zoro menganggukkan kepalanya lalu memasuki dapur dan keluar dengan dua apel yang dia berikan kepada Luffy lalu berkata:
"Ini camilanmu untuk beberapa jam ke depan sebelum kita semua akan makan peluncuran bersama." Mata Luffy melebar ketika dia hanya melihat dua apel dan dia bertanya:
"Hanya dua apel ini?" Zoro mengangguk lalu berkata:
"Aku tahu kamu ingin makan lebih banyak tetapi kami memiliki persediaan terbatas dan kamu harus tahu bahwa semua orang perlu makan di 'kapten' kapal ini, kita harus merasionalisasi makanan kita sampai kita bisa mendapatkan juru masak yang akan melakukannya dengan lebih baik, apakah kamu mengerti Luffy ? " Luffy mengomel sesuatu di bawah nafasnya tetapi kemudian menganggukkan kepalanya, meskipun dia bodoh dia tidak sebodoh itu, baik Ace dan Sabo sering memarahinya karena kebiasaan makannya dan kadang-kadang perkelahian terjadi di antara mereka ketika mereka tidak bisa berbagi. mereka berburu di Gunung Kolobo.
Luffy memakan apel itu dalam dua suapan kemudian tidak pergi ke dapur lagi, itu ada di permukaan ketika sebuah lengan mulai meregang ke arah suplai secara tersembunyi, sayangnya baginya. Pengamatan Zoro Haki hampir selalu aktif akhir-akhir ini sehingga ketika lengannya sudah dekat persediaan Kitetsu segera ditemukan di atas tangan jika Luffy akan menyentuh persediaan pedang akan turun dan tangannya akan terputus, indra Luffy lebih unggul daripada hewan bahkan jadi dia tahu dia tertangkap basah, tangannya segera tersentak kembali Untuk yang normal dan dia tertawa canggung dan menggaruk bagian belakang kepalanya, Zoro muncul kembali di dekat Luffy dan dia berkata sambil menggelengkan kepalanya:
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...