Zoro bisa merasakan ratusan suara berkelahi dan menarik satu sama lain, suara yang lebih lemah mulai dibungkam dengan sangat lambat, dia tidak bisa menunggu lagi akan lebih cepat untuk berenang ke pulau pada tingkat ini jika dia menunggu sampai kapal berlayar di sana semua orang pasti sudah mati!
Tiba-tiba Luffy mengulurkan tangannya dia siap untuk meluncurkan dirinya ke pulau itu, Kuina dan Zoro sudah berbicara tentang situasi di pulau itu dan Luffy mendengar semua tentang itu, dia tidak suka apa yang terjadi di sana sehingga dia memutuskan untuk menggunakan iblisnya kekuatan buah untuk sampai ke sana lebih cepat. Zoro melompat mendekatinya dan meraih pundaknya, Luffy memandang Zoro tetapi Zoro hanya menganggukkan kepalanya.
Luffy tersenyum lalu seperti ketapel, melemparkan dirinya dan Zoro ke arah pulau, sayangnya, Luffy tidak cukup besar untuk membawa lebih dari satu orang di tubuhnya sehingga Kuina dan Nami harus mengarungi kapal menuju pulau.
Luffy dan Zoro mencapai pulau itu dengan cukup mudah dengan bantuan teknik roket permen karet Luffy, di pantai pulau mereka dapat melihat kapal galleon raksasa dengan boneka kucing hitam, seluruh kapal berwarna hitam dan tidak ada seorang pun di tapi Zoro bisa merasakan kehadiran para perompak di pulau itu.
Zoro memberi tahu Luffy:
"Ikuti aku, Luffy, ada banyak orang di sini dan kita perlu berpisah untuk mendapatkan mereka semua. Ok?"
Luffy menganggukkan kepalanya, mereka akan berpisah di dekat desa dan pergi ke dua arah berbeda di mana mereka akan mengurus para perompak, pulau itu tidak besar dan desa itu memiliki dua bagian di dalamnya, lapisan luar desa dan lapisan dalam, lapisan dalam memiliki rumah putih besar di dalamnya sedangkan lapisan luar memiliki rumah normal.
Zoro memutuskan untuk fokus pada lapisan luar karena ada lebih banyak bajak laut di sana dan dia lebih baik merawatnya dengan teknik ilmu pedang, sementara Luffy juga memiliki beberapa teknik yang dapat berguna dalam situasi ini, akan lebih baik baginya untuk masuk lapisan dalam Zoro sendiri sudah cukup untuk mengatasi dengusan.
Zoro tiba-tiba muncul di depan seorang bajak laut dan beberapa detik kemudian kepala bajak laut meninggalkan pundaknya, seruan anak-anak menarik situasi Zoro ketika sekelompok perompak sekarang menyerang tiga anak yang mengenakan tomat, lobak, dan topi bawang putih di kepala mereka yang dibuat Zoro perjalanannya cepat ke anak-anak dan mengirim bajak laut, anak-anak menangis dan takut tetapi mereka mendekati Zoro segera dan berkata:
"Kakak berambut hijau tolong selamatkan Kapten Usopp!" Zoro tidak punya waktu untuk penjelasan mereka, jadi dia hanya bertanya satu hal:
"Katakan di mana dia!"
Anak-anak segera memberi tahu Zoro lokasi Usopp:
"Dia ada di mansion, tolong kakak Green Haired membantunya, dia sudah terluka oleh penduduk desa sebelumnya dan sekarang dia pergi untuk membantu Kaya!"
Zoro tidak bertanya tentang apa yang terjadi pada Usopp untuk membuatnya marah pada penduduk desa atau siapa orang Kaya ini, ia bisa merasakan orang yang relatif kuat sekarang berbenturan dengan kehadiran Luffy ketika suara kehadiran yang lebih lemah perlahan tapi pasti mulai diam.
Dia tidak tahu harus berkata apa kepada anak-anak, dia bukan seorang dokter, bahkan jika Luffy mengalahkan kehadiran kuat si pria Usopp memiliki peluang kematian yang sangat tinggi, dia memutuskan untuk tidak membuat khawatir anak-anak dan dia mulai berlari menuju rumah besar itu. , sepanjang jalan dia mengurus semua dengusan dan orang aneh dengan kacamata berbentuk hati dan pakaian koboi yang ingin menghipnotisnya, sayangnya baginya keinginan Zoro sangat kuat dan hipnotismenya tidak berpengaruh pada dirinya, orang aneh itu tidak Sendirian sebagai pria kurus dan gemuk yang mengenakan pakaian kucing ada bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...