21

210 5 0
                                    


Zoro menjadi bersemangat ketika dia merasakan aura, itu adalah aura yang aneh itu seperti dia melihat langsung ke matahari, Kuina dan Nami memucat pada aura yang mereka rasakan sementara Zoro menjadi bersemangat, perbedaan di antara mereka dapat dilihat dengan tindakan mereka setelah mereka merasakan aura.

Kuina menggelengkan kepalanya saat dia berpikir:

"Aura yang kuat, siapa itu?"

Nami tidak tahu harus berkata apa ketika aura yang kuat mengejutkannya, tiba-tiba aura merasakan Zoro dan yang lainnya aura dan mulai menyusut dengan sendirinya.

Tampaknya pemilik aura itu merasa mereka menyelidikinya dengan Pengamatan mereka dan memutuskan untuk menurunkan outputnya agar tidak merusak semangat mereka, overexposure aura kuat seseorang dapat merusak roh orang yang merasakannya.

Zoro berpikir dalam hati:

"Yah, setidaknya dia perhatian terhadap yang lain." Dia melihat ke arah Kuina dan Nami, mereka masih pucat tetapi mereka mulai pulih. Aura itu tampaknya menunggu mereka ketika aura kecil lainnya di sekitarnya mulai sekarat, suara mereka menghilang, aura yang relatif lebih besar tetapi tidak banyak, jika aura yang lebih kecil adalah semut, aura yang lebih besar seperti kumbang kumbang dan aura raksasa seperti matahari!

Going Merry berlayar menuju Baratie, Luffy, Kaya, dan Usopp tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi karena mereka tidak terlatih dalam pengamatan haki, mereka semua berpikir bahwa mereka akan makan di restoran laut mewah. Luffy sudah ngiler memikirkan makanan di restoran ketika indranya tiba-tiba merasa ada sesuatu yang tidak benar. Itu bukan haki, indranya yang diasah sempurna yang dilatih melalui pelatihan bertahan hidup khusus yang diberikan oleh GARP.

Luffy melihat sekelilingnya tetapi dia belum melihat ada yang salah karena mereka tidak berada dalam jangkauan visual untuk melihat apa yang terjadi pada Baratie.

Ketika mereka semakin dekat dan lebih dekat mereka bisa melihat galleon raksasa dipotong menjadi potongan-potongan kecil seorang pria berambut ungu yang mengenakan baju perang pertempuran berlapis emas sedang mencengkeram lehernya ketika dia melihat seorang pria yang mengenakan fedora ungu, jaket putih ungu, dan sepatu bot hitam ia memiliki pedang hitam raksasa di punggungnya dengan pegangan bertatahkan. Matanya kuning dan berpola tampak seperti elang, ia memiliki kumis dan jenggot Perancis di wajahnya yang putih bersih.

Dia menggelengkan kepalanya saat dia berkata dengan keras:

"Ini yang terbaik dari yang bisa diberikan oleh biru timur? Lagipula kamu tidak akan selamat dalam garis besar, aku membantumu dengan mengejarmu kembali ke sini dan mengakhirimu."

Tiba-tiba entah dari mana, matanya menargetkan Zoro yang berdiri di dekat pagar kapal mengawasinya dari jauh.

Para juru masak Baratie bersorak-sorai atas kematian Don Kreig sementara sisa krunya tidak tahu harus berkata apa, banyak orangnya tewas tetapi letnan utamanya Gin tidak mati ketika ia berada di Baratie ketika Mihawk menyerang.

Zoro melompat dari puing ke puing ketika dia sudah meninggalkan kapal, matanya serius ketika dia langsung mengikat bandana di kepalanya dan dia mengumumkan dengan lantang:

"Roronoa Zoro, aku menantangmu untuk berduel, Mihawk!"

Mihawk menggelengkan kepalanya mendengar kata-kata Zoro lalu berkata:

"Kamu seperti bayi raja laut di sebuah danau, sepertinya kamu tahu sedikit tentang Haki, tetapi yang paling baik kamu berada di tingkat pemula dari dunia baru, apa yang kamu lakukan di timur-biru?"

Zoro menanggapinya:

"Sejujurnya denganmu, aku pikir aku seharusnya sudah lama pergi, tetapi sensei ku mengatakan padaku bahwa aku harus bergaul dengan beberapa orang daripada pergi sendirian, dia mengatakan bahwa itu akan banyak membantuku dalam perjalananku."

Supreme Swordsman ZoroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang