Blackbeard mendongak saat aliran knock-up mulai menembakkan kapal ke udara, krunya memegangi kapal untuk hidup mereka karena dampaknya cukup keras di kapal, Blackbeard tertawa saat dia menggunakan kekuatan buah iblisnya untuk memaku. dirinya ke kapal lalu dia berkata:
"Ini bagus untuk kita, meskipun saya harus menunda rencana itu tidak masalah, pulau langit berbeda dari tempat berlayar biasa kita, seharusnya ada barang bagus di atasnya Zehahahahah."
Di Marineford pertemuan antara marinir teratas dekade ini diciptakan, seorang pria yang mengenakan pakaian laksamana armada bersama dengan topi dengan burung camar di atasnya, dia memiliki kacamata berbingkai hitam tipis di wajahnya dan janggut besar, dia adalah Sengoku laksamana armada saat ini!
Seorang pria yang mengenakan setelan merah dengan tubuh tinggi dan kekar tinggal beberapa kursi darinya di meja, GARP ada di sana juga mengupil, Borsalino atau juga dikenal sebagai Kizaru ada di sana juga, seorang pria baru dengan lebat rambut hitam ekspresi lelah di wajahnya dan setelan biru-putih, dia memakai masker tidur di tangannya dan ekspresinya terlihat seperti dia baru saja bangun, kulitnya kecokelatan dan putih.
"Arara, ada apa dengan armada pertemuan darurat admiral-dono ini?"
Armada Laksamana Sengoku tersenyum saat dia melihat ke arah Kuzan lalu berkata:
"Aokiji, kita di antara teman-teman di sini, kamu tidak perlu meneleponku dulu."
Kuzan atau juga dikenal sebagai Aokiji, moniker dari pangkatnya sebagai laksamana marinir menggelengkan kepalanya dan berkata:
"Sungguh menyebalkan, Sengoku kau baru saja membangunkanku dan aku memiliki mimpi yang luar biasa."
Sakazuki atau yang juga dikenal sebagai Akainu mendengus dan berkata:
"Apakah mimpi itu mengandung diriku juga, Kuzan?"
Kuzan menggelengkan kepalanya saat dia berkata:
"Bukan Sakazuki seperti yang kubilang itu mimpi yang luar biasa."
Garp mulai menertawakan interaksi mereka dan dia bahkan menampar meja beberapa kali, seorang wanita tua yang berdiri di dekatnya menepuk punggungnya dan berkata:
"Garp, apa yang sedang dilakukan di sini akhir-akhir ini, bukankah sebaiknya kita membiarkan anak-anak mengambil alih?"
Garp menggelengkan kepalanya pada wanita itu lalu berkata:
"Tsuru apa yang terjadi dengan keyakinanmu?"
Wakil Laksamana Tsuru dari marinir menggelengkan kepalanya sambil melihat tangannya yang gemetar, karena kecelakaan yang terjadi setahun yang lalu dia tidak bisa melakukan jasanya seperti sebelumnya, dia hampir siap untuk pensiun. Mata Garp berbayang-bayang mengingat kejadian itu lalu dia menggaruk bagian belakang kepalanya dan mengambil kerupuk dari mangkuk di atas meja.
Mereka adalah pertandingan pertempuran terhebat dari para marinir, semua petarung besar marinir saat ini berada di sini. Sengoku berdehem sambil berkata:
"Seperti yang kau tahu, Borsalino gagal mengambil budak bangsawan dunia itu dan mereka sangat marah pada kita sekarang, mereka berkata bahwa mereka akan memotong dana kita."
Sakazuki mendengus dan berkata:
"Bangsawan dunia yang tidak berguna, kita melakukan semua pekerjaan kotor untuk mereka, hmph."
Sengoku menggelengkan kepalanya, untungnya, Marineford kedap suara dan mata-mata terbukti melawan para bangsawan dunia, atau komentar Sakazuki akan membawa masalah besar bagi mereka. Garp dan Sakazuki berada di halaman yang sama di sini, satu-satunya hal yang mereka sepakati, para bangsawan dunia tidak berguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...