24

189 6 0
                                    

Zoro melihat ke arah garis merah saat naik di langit, sepertinya tidak pernah berakhir karena tingginya raksasa. Mata Luffy berubah menjadi bintang ketika dia melihat gunung yang memiliki arus yang naik ke atas, bukan ke bawah, dia bergumam pada dirinya sendiri:

"Gunung yang sangat misterius."

Nami mulai menjelaskan teorinya tentang bagaimana gunung itu seharusnya bekerja tetapi tidak ada yang memahaminya, Kaya mengerti sedikit tetapi dia adalah seorang dokter, bukan seorang navigator, Usopp juga mengerti sedikit karena pikirannya yang berantakan tetapi dia paling insinyur biasa, mungkin seorang cabul berambut biru akan mengerti apa yang dia coba sampaikan tetapi dia tidak ada di sini.

Zoro bermeditasi di geladak ketika kapal mulai berlayar ke atas pada arus, semua orang mulai mencoba dan berlayar kapal sehingga tidak akan menabrak batu-batu besar atau gerbang yang berdiri tepat di depan mereka!

Kapal mulai menyimpang dari jalur, tetapi dengan balon permen karet Luffy, kapal selamat dari tabrakan di dinding gunung dan hancur berkeping-keping, Usopp dan Kaya berkeringat ketika mereka melihat kematian Merry yang hampir instan, itu adalah kenang-kenangan terakhir Merry the butler jadi mereka tidak ingin melihatnya dihancurkan.

Luffy meraih pagar dan menarik dirinya kembali setelah menggunakan teknik balonnya, Zoro memberinya jempol dan Luffy tertawa, lalu Zoro mengambil papan dari mana, Luffy mulai berkeringat, ia ingin melatih pengamatannya bahkan dalam hal ini situasi?

Tapi Luffy tidak mengatakan apa-apa dan menutup matanya sendiri dan mulai menerima hujan hantaman yang datang dari Zoro, kadang-kadang dia akan menghindar dengan kebetulan, bukan Haki yang inderanya baru saja mulai mendapatkan tempo Zoro, Zoro tersenyum kemudian dia segera mengubah tempo dan menepuk kepala Luffy dengan papan yang membuat tonjolan raksasa di atasnya.

Kapal masih naik ke atas tetapi Luffy dan Zoro tampaknya tetap di geladak tanpa terikat pada apa pun seperti gravitasi sama sekali tidak mempengaruhi mereka, yang lain mengambil barang-barang untuk kehidupan mereka yang tercinta sehingga mereka tidak jatuh, hanya Kuina seperti Zoro dan Luffy, Sanji sendiri mencoba meniru perilaku mereka tetapi dia gagal total dan hampir jatuh dari kapal jika bukan karena tangkapan tepat waktu Luffy.

Hanya dengan suara saja, dia mengetahui bahwa Sanji jatuh dan menangkapnya sebelum dia bisa mati atau mungkin terluka parah karena jatuh dari ketinggian seperti itu.

Akhirnya, mereka mencapai puncak garis merah dan mereka dengan cepat mulai turun, kecepatan mereka sangat tinggi ketika mereka terjun di perairan terdekat, itu jelas ketika awan yang berdiri di bagian lain dari garis merah menghilang.

Zoro menghirup udara di garis besar, dia akhirnya mencapainya setelah beberapa saat, dia merasa sudah waktunya untuk perayaan kecil ketika mereka merapatkan kapal di mercusuar terdekat di mana mereka bertemu seorang lelaki tua bernama Crocus, dia bertingkah Agak aneh pada awalnya yang mengganggu seluruh kru tetapi setelah itu dia terus membaca makalahnya.

Mata Crocus menyipit ketika dia melihat poster buronan di koran lalu pada Zoro, sepertinya dia sudah menemukan peluang besar!

Sanji mulai memasak tuna gajah yang dia dapatkan di Logue Town ketika Zoro mendekati Nami dan dia bertanya:

"Kamu mendapat pose log di Kota Logue seperti yang aku minta?"

Nami menjulurkan lidahnya ke Zoro lalu mengambil sesuatu dari sakunya, itu adalah pose log!

Dia meletakkannya di lengannya dan kemudian menyaksikan ketika itu mulai mengarah ke sebuah pulau di dekatnya, dia mengangguk lalu berkata:

"Jadi, apakah kita hanya mengikuti jarumnya?"

Supreme Swordsman ZoroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang