Jarak antara pulau Zoro dan pulau Kuina dengan Logue Town cukup besar, butuh setidaknya satu bulan berlayar untuk kembali dengan kecepatan mereka saat ini, tentu saja, waktunya akan terputus dengan bantuan motor kecepatan hidup yang dikenal. sebagai Zoro. Mata Tashigi terbuka saat pertama kali dia melihat Zoro melompat di air dan membuat kapal itu terlihat bermotor.
Tashigi memandang Kuina dan bertanya:
"Apakah dia sering melakukan itu?" Kuina terkekeh dan menanggapinya:
"Setiap hari." Tashigi tidak pernah bertanya tentang Zoro lagi setelah itu, dia adalah orang yang aneh baginya, sangat kuat menggunakan tiga pedang, tidak tampak sangat pintar tetapi juga tidak bodoh, Johnny dan Yosaku adalah karakter lucu baginya, memanggilnya saudara perempuan kakak perempuan Kuina dan semua itu, Tashigi merasa berbeda dibandingkan dengan saat dia berada di marinir, marinir mengajarkan disiplinnya dan bagaimana mengikuti perintah atasan, dia juga diajari ilmu pedang dan bagaimana menavigasi menembakkan pistol dengan benar, dll. marinir diajarkan semua yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup di laut sebelum mereka diberi pangkat dan diberikan kepada Kapten, setelah itu melakukan dengan baik atau menangkap bajak laut dengan hadiah yang relatif tinggi akan meningkatkan pangkat Anda di marinir.
Bagi sebagian orang peringkat adalah segalanya, yang mereka inginkan hanyalah meningkatkan pangkat dan kekuatan mereka di marinir sehingga mereka dapat menyalahgunakan kekuasaan mereka, ada lebih dari beberapa marinir seperti ini di Zoro biru-timur dan Kuina bertemu mereka beberapa kali ketika mereka menguangkan dalam bounty, tetapi jenis marinir ini tidak sebodoh itu, mereka tahu kapan harus bertindak baik dan kapan harus bertindak seolah-olah mereka memiliki tempat itu jika seorang pemburu hadiah datang dengan kepala bajak laut yang bernilai hingga satu juta perut mereka tidak akan menjadi orang normal. Marinir jenis ini menginginkan hasil tanpa peduli cara, mereka mirip dengan Akainu dengan cara, setiap laut yang korup itu seperti mini Akainu tetapi mereka kurang peduli tentang keadilan mereka memiliki agenda mereka.
Latihan Johnny dan Yosaku sangat membantu mereka, Kuina memberi tahu Zoro bagaimana di Kota Logue mereka bertemu dengan beberapa perompak dengan hadiah satu juta dan duo itu mengalahkan mereka! Mereka tumbuh dengan mantap dan mereka siap untuk pelatihan Zoro setelah mereka selesai pelatihan Zoro Zoro akan bertanya kepada mereka apakah mereka ingin pergi atau tinggal bersama mereka, mereka adalah orang-orang yang cukup lucu tetapi jika mereka tidak ingin tinggal bersama mereka setelah itu dia tidak akan salahkan mereka, semua orang punya impian.
Zoro terkekeh pada dirinya sendiri ketika dia duduk bersila di dek kapal yang hampir mencapai delapan puluh persen penguasaannya dalam persenjataan haki dan peluangnya untuk menggunakannya hampir sempurna setiap kali dia mencoba menggunakannya, Tashigi memperhatikan Zoro ketika lengannya mengeras. dan gelap di matanya dengan heran, dia terlalu rendah di marinir untuk mengetahui tentang haki, hanya kapten dan di atas yang mengunjungi marineford mendapatkan informasi tentang haki, Smoker tahu tentang itu tetapi dia belum mulai melatihnya karena kurang waktu karena dia ditugaskan di Kota Logue sebagai kapten baru, sekarang dia punya banyak dokumen dan bajak laut untuk ditangkap sehingga waktu pelatihannya akan berkurang.
Tashigi terlihat ketika Kuina melakukan pelatihan yang sama dengan Zoro, lengannya juga akan mengeras dan semakin gelap dari waktu ke waktu tetapi tampaknya dia kurang mahir dalam teknik dibandingkan dengan Zoro, dia akan gagal menggunakan persenjataan cukup sering karena itu adalah empat puluh persen kesempatan untuknya. Tashigi tidak suka diam jadi dia mulai berlatih dengan pedangnya juga, sarung pedangnya berwarna hijau dengan lapisan emas sementara pegangannya hijau dengan lapisan hitam, ada beberapa pola pada pedang yang terlihat seperti ombak, dia memulai ilmu pedang berlatih dengan beberapa tebasan di sana-sini dan kemudian bermeditasi. Sepertinya dia mengambil pendekatan yang berbeda untuk ilmu pedang dibandingkan dengan Zoro dan Kuina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Swordsman Zoro
ActionPendekar pedang itu tahu bahwa Miyamoto Sakeraki adalah lelaki yang sederhana, ia mengejar pedang dan melupakan hal-hal lain sehingga membuat keluarganya membencinya, di usia tuanya ia tidak memiliki seseorang untuk meneruskan tekniknya karena putra...