-3-

2.4K 241 7
                                    

24:00

Ckleekk...

"Kuroo?"

Saat ini kenma sedang berada di kamar kuroo jam 12 malam. Tentu kenma sudah izin dengan ibu kuroo. Lagi pula, ibu kuroo dan ibu kenma juga berteman.

"Ah... Kenma. Ada apa?" tanya kuroo sembari melepas kacamata nya.

"... Tidak ada ... Hanya ingin menemani..." kenma menutup pintu dan mulai menjelajahi berkas berkas di kamar kuroo.

"Pulang laahh... Aku akan selesai jam 4" ucap kuroo sembari duduk di sebelah kenma.

"Tidak... Aku sudah sampai disini. Dan mamah ku memberikan ini untuk mu" balas kenma sambil mengasih botol minum ke kuroo.

"... Apa isi nya?" tanya kuroo.

"Teh hijau..." jawab kenma.

"Waaaaaahhh!! Terimakasih!" kuroo segera mengambil botol itu dan meminum nya.

Kenma tanpa sadar tersenyum ketika melihat kuroo. Kuroo sadar bahwa kenma tersenyum dan itu membuat kuroo kembali bersemangat.

"Eehh~ Kenapa kau tersemyum?" tanya kuroo sambil tersenyum.

"T... Tidak... Aku tidak tersenyum" bantah kenma.

"Kau tersenyum"

"Tidak"

"Kau tersenyum

" tidak"

... ... ...

"Kau tersenyum"

"Tidak"

~~~

"Kuroo, kenma. Kalian harus pergi ke sekolah! Cepat bangun!"
Teriak ibunda kuroo.

Yaa seperti yg kuroo bilang, kuroo akan tidur jam 4. Tapi saat ia melihat kenma, kenma sudah lebih dulu tertidur.

.. .

Mereka sedang di perjalanan untuk ke sekolah. Dengan wajah baru bangun dan mata yg ingin menutup lagi.

"Aaahh! Yg berkata ingin menemani ku belajar malah tertidur~" ucap kuroo mengusir keheningan.

"T... Tapi yang penting aku menemani mu kan?!"

"Yaahh... Kau benar juga..."
.

.

.

"Terimakasih..." kuroo.

Kenma sadar kuroo mengatakan itu. Tapi kenma terlalu malu untuk menjawab nya.

Dan seperti nya bukan hanya kenma yg menjadi merah...

"O... Oi! K... Kau mendengar ku kan?! Jangan berlagak seperti itu!" ucap kuroo sambil mencegat kenma.

"Terimakasih untuk segala nya... Kuroo..." ucap kenma dengan senyum yg amat manis.

"E...? O...oh.." mungkin sekarang kuroo terlihat seperti buah apel, wajah nya amat merah.

--

Mereka sudah sampai di gerbang sekolah dan melihat ada sebuah bus yg terparkir di halaman sekolah.

"Itu kan-"

"KENMAAAAAAAAAAAAAA"

"...Shoyo?"

Maaf upload nya gk beraturan dan aneh. karna lgi bulan puasa, jdi gk tau mau nulis atau engga. Tpi bakal selali di usahain kok;)
Oya Oya?
Oya Oya Oya.

(Tamat)-REFLECTION- [Kuroken]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang