-23-

1.1K 110 26
                                    

Kangen yaa~

3 hari berlalu sejak saat itu, sekarang kenma sedang livestream di channel youtube nya.

"Oh... Hai ___!"

Kenma melirik satu pertanyaan yg ada di kolam komentar dan menjawab nya.

"Aha... Kalian sadar ya? Mm~ aku sedang tidak di rumah sakit, aku sedang di rumah sakit" ucap kenma sambil tertawa kecil.

Kenma kembali melirik sebuah komen.

"Tidak... Aku... Yah aku sakit, tapi tidak parah... Hanya insomia... Karna itu aku akan lebih sedikit bermain ga-"

"KENMA BERHENTI MAIN GAME DAN TIDUR!!!"

Kuroo mendobrak pintu kamar rumah sakit sambil berteriak dengan plastik yg ada di genggaman nya.

"Kuroo ak-"

"TIDAK!!! TIDUR!!!" kuroo mulai berjalan ke kenma dengan wajah marah.

"Nng... Oke... Baik! Bye..." kenma melambai kan tangan nya ke kamera nya dan menutup livestream nya. Wajah nya sedikit sedih, bukan karna fans nya... Tapi karna ia sudah tak boleh bermain game.

"Kuroo... Setidak nya boleh kah aku bermain game sebelum tidur?" bujuk kenma.

"Kenmaa~ ini sudah jam 10!!! Bahkan kau belum makan" omel kuroo.

'Huft'.

"Nih" ucap kuroo sembari menyerah kan sebungkus plastik di tangan nya.

"...apa itu?" tanya kenma sembari menatap tajam ke plastik itu.

"Onigiri dan appel pie..." ucap kuroo sembari mengeluar kan isi di plastik itu.

"... Aku... Tidak... La-"

"MAKAN!!!"

Kenma sedikit kaget dan masih memandang kuroo yg sedang mengutak atik plastik. Setelah itu menyadar kan kenma dengan menaruh sebungkus onigiri di bibir kenma.

"Makan lah sebelum aku memakan mu..."

What the...

Sekarang mata kenma sudah benar benar menjadi bulat karna ucapan nya kuroo, dan kuroo? Dengan wajah setan nya ia tersenyum...

"Oya?~ apa kau benar benar aku makan?~" goda kuroo.

"Tidak!!! Aku bisa makan sendiri!!!" Kenma langsung mengambil onigiri yg berada di tangan kuroo.

Kuroo sudah membuang wajah iblis nya dan mengganti nya dengan senyum termanis yg pernah ada. Bagaimana tidak? Ada satu manusia yg sedang makan onigiri di depan nya dengan sangat lucu.

Omong omong, apa author nya gk tau makanan lain selain onigiri dan appel pie? Hmm...

"Kuroo... Kau tidak pulang?" tanya kenma sembari memasukan satu onigiri utuh ke mulut nya.

"Rumah ku dekat... Aku akan ke sana nanti." jawab kuroo.

"Tidak, bukan itu maksudku. Kapan kau ke tokyo lagi? Bagaimana dengan kou?" tanya kenma lagi, tentu kali ini lebih berdampak.

"Kou-chan ya... M-mungkin jika aki mengatakan nya kau akan menentang nya tapi... Aku akan putus dengan nya..." ucap kuroo sambil menggaruk tengkuk nya.

"Wah kau tau aku akan menentang tapi kau tetap mengatakan nya... Buaya" yaps! Kenma mengatakan nya dengan jelas!

"Bu- apa?! Ke-kenma?!" kuroo kaget karna keluar kata yg sangat jarang diucapkan..

"Ya... Kau, bokuto, oikawa, terushima, atsumu... Semuanya buaya..." ucap kenma sambil menyipit ka. Matanya.

"Kau- TUNGGU!!! BAGAIMANA KAU TAHU MEREKA??!" Kuroo mulai sedikit pusing dan sedikit berteriak.

"Kuroo urusai *berisik. Kau kira pikiranku hanya dipenuhi oleh shoyo?" tanya kenma sambil menatap sinis kuroo.

"Y-yah..."

"Mungkin...."

Oya Oya?
Oya Oya Oya.

(Tamat)-REFLECTION- [Kuroken]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang