-4-

2.2K 212 9
                                    

"Latihan? Kuroo, kau tidak memberitahukan ku" tanya kenma dengan wajah sadis...

"E... Ehhee... Maksud ku ingin mengejut kan mu, tapi seperti nya kau tidak senang dengan kejutan ku." ledek kuroo.

"WAAAAHHH!!!! SENANG NYA BISA KE TOKYO LAGIII!!!" Teriak hinata.

"Hai chibi-chan~"

"Shoyo... Kau tidak berubah..."

"Haah? Apa maksud mu berubah?" tanya hinata.

"Lupakan..." ucap kenma dengan wajah ketus.

"Chibi-chan, dimana setter no 9 kalian?" tanya kuroo.

"Hah? Oh, kageyama? Orang itu... Sakit" tiba tiba suasana menjadi muram.

"Ah? Ooh.. Oke! Aku akan pergi menemui kapten kalian sebentar... Bye" kuroo tiba tiba berlari ke daichi dan sedang berbicara sesuatu dengan nya.

"Shoyo..." wajah kenma terlihat khawatir dengan keadaan hinata.

Bagi kenma, hinata adalah orang yg sangat menarik. Ia mampu berkembang hanya dalam waktu 1 minggu dan yg lainnya.

"Tapi... Jangan khawatir! Meskipun fast quick tidak dapat dipakai, tapi kami akan tetap menang!" ucap hinata sembari tersenyum lebar.

Kenma memang khawatir, tapi khawatir nya hilang karena senyum hinata.

---

Disaat semua siswa sedang belajar dengan sungguh sungguh, disitu ada tim voli nekoma yg sedang berlatih dengan tim karasuno.

Dibalik semua itu, ada kenma yg selalu memperhatikan gerak gerik hinata. Sampai sampai ia tidak peduli dengan pertandingan.

"KYANMAAAA!!! LEBIH SERIUS LAGIIII!!!!!" Teriak kuroo dengan emosi yg meluap.

Ini sudah ke tiga kali nya kenma di tegur dan ia tidak peduli.

Dan yappss....

Nekoma kalah untuk pertama kali nya...

25-17 adalah skor pertandingan mereka.

~~~

Setelah karasuno pulang, nekoma membersih kan lapangan.

Ada juga yg pergi ke kamar mandi untuk mengumpat, seperti lev, dan tora.

Ada satu orang lagi, kuroo

Ia tak keluar dri kamar mandi sekitar 1 jam. Itu sangat mengkhawatir kan.

Satu orang yg di percaya untuk pergi ke kuroo tentu saja kenma. Ia dengan jalan kecil nya pergi ke kamar mandi.

Tok! Tok! Tok!

"kuroo?" kenma mengetuk pintu salah satu kamar mandi.

"Aahh! Kenma? Ada apa?" jawab kuroo. Suara nya seperti... Ridak bisa di jelas kan.

"Semua orang mengkhawatir kan dirimu, keluar lah" ucap kenma

"Ohh... Apa aku sangat lama? Aku akan segera keluar" balas kuroo.

Mereka berjalan ke tempat klub bola voli bersama, dan bercerita dengan singkat.

"Oii..."

"Hm?.."

"Kau menyukai hinata?" tanya kuroo.

...

"T... Tidak! L..lagipula, aku normal!" bantah kenma.

"Oyaaa~ kau berbohong kan?" ejek kuroo

"Lagipula aku pernah bilang kan? Aku dan hinata tidak cocok. Kami bertolak belakang" jawab kenma.

"Hmm? Tapi aku tidak percaya kau normal"

"A... Aku normal!"

"Kau tidak normal~"

"Hah! Terserah!"

...

"Tapi syukurlah... Kau tidak menyukai hinata..."

"H...hah?"

Upload nya agak malem dikarenakan deadline. Kalo nulis pas siang nnti batal puasa nya...
:')

Oya Oya?
Oya Oya Oya.

(Tamat)-REFLECTION- [Kuroken]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang