-14-

1.1K 128 10
                                    

Seperti saat tahun lalu, tim voli nekoma merayakan perpisahan di gedung olahraga dan makan bersama.

Tapi, kuroo beberapa kali ke kamar mandi dalam 30 menit, entah karna ia sakit perut atau memang sakit.

Tentu kenma khawatir dan menghampiri nya, tapi kuroo terus terusan bilang ia tidak apa apa.

Akhirnya tim nekoma pun di serah kan ke siswa siswa kelas tiga sekarang, dan lev lah yg menjadi ketua nya.

___

'...'

'Halo? Kenma?'

'Eh.. Um... Hai'

'Ada apa? Ini jam 12 malam loh~'

'Tidak... Hanya ingin bilang...'

'Apa...?'

'... Aku akan ke universitas miyagi agar bisa bersama shoyo'

'Eh?! T-tentu saja boleh kok! Hahaha~ '

'Oh? Terimakasih kuroo... Bye'

'...'

Kuroo yg sedang di kyoto merasa marah dan sedih dan cemburu dan,,, bercampur aduk.

'Kalau bisa, aku akan membunuh shoyo... Tapi kenma akan membunuh ku... Pasti!' ucap kuroo di dalam hati nya

Di lain sisi, kenma tertawa sambil mengguling kan badan nya di kasur.

Author: bayangkan seberapa imoetz nya...

Kemudian kenma berhenti dan kembali melihat ke hp nya. Ia memandangi nomor hp kuroo dan tiba tiba tertawa lagi.

---

1 new message!

'Kuroo... '

'Iya ada apa kitty?'

'Ih... Kau dimana?'

'Sedang di stasiun kereta, Ada apa memang nya?'

'Aku di kampus mu...'

"EHHHH?!!!!''

--

" hai, kuroo..." ucap kenma dengan senyum yg sangat manis.

"Tidak! Tunggu! Kenapa kau disinii?!!" ucap kuroo tak percaya.

Tentu dengan ukiran senyum di wajah nya.

"Umm... Hanya ingin masuk universitas yg sama dengan mu..." ucap kenma sambil membawa tas di pundak nya.

"Oi mau kemana kau?!!" tanya kuroo yg melihat kenma masuk ke halaman sekolah nya.

"Mendaftar... Ini pendaftaran terakhir... Kau bodoh ya?" ejek kenma.

"Haah~ ada apa dengan hari ini yah..." ucap kuroo sambil sedikit berlari.

"Kau tinggal di mana?" tanya kenma yg sadar kuroo mulai mengejar langkah nya.

".... Apartemen di dekat sekolah... Kebanyakan siswa tinggql di situ tapi-"

"Aku akan tinggal di samping mu..." ucap kenma sambil melihat ke arah kuroo yg berada di samping nya.

"...b-bukan aku meremehkan mu tapi, belum tentu kau akan lulus tes kan?" tanya kuroo.

"... Aku akan lolos, pasti." ucap kenma sambil melewati loring lorong sekolah.

'Anak ini...' batin kuroo.

Tapi kuroo memang tahu, kenma pasti bisa masuk ke universitas itu. selain karna dia pacarnya, kenma juga termaksud orang pintar.

---

Mereka sudah sampai ke apartemen yg kuroo bilang.

dan karna kenma yg sudah lelah dan ia merasa bahwa resepsionis itu akan menjengkel kan, kenma pun menginap di kamar kuroo.

Kenma pun menidur kan badan nya di kasur empuk milik kuroo. Ia menggulingkan badan nya ke kanan dan ke kiri.

"OOI!! KASUR NYA BERANTAKAN!! AGHH!" Ucap kuroo sambil mengambil bantal dan guling yg terjatuh.

"Apa kau sudah membeli peralatan sekolah?" tanya kuroo sambil duduk di samping kenma yg tiduran.

"Mm? Belum..." ucap kenma sambil melanjut kan kegiatan nya.

"Haah... Besok kita akan ke toko untuk membeli peralatan, sekarang tidur lah..."  ucap kuroo sambil mengambil 1 bantal dan guling dan menuju ke sofa.

"Kuroo..."

"... Ada apa?"

"Tidur lah bersama ku..."

"E-eh...?"

Oya Oya?
Oya Oya Oya.

(Tamat)-REFLECTION- [Kuroken]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang