-10-

1.5K 183 13
                                    

Kuroo... Semenjak pagi ia menghampiri satu per satu rekan nya dan bertanya,

"Tebak apa yg terjadi semalam?!" .

Dan itu sangat mengganggu karna dia tidak memberi tahu jawaban nya.  Senyum iblis nya masih terlihat di pipi nya semenjak tadi pagi.

"Kuroo... Berhenti oke? Itu memalukan..." ucap kenma sambil bersembunyi di belakang kuroo.

"Tcih! Kenapaaa!! Aku ingin memamer kan paca-"

Sebelum selesai bicara, kenma menutup mulut nya dengan mata penuh ancaman ke kuroo.

"Kuroo... Kau sudah berjanji tidak akan memberi tahu siapapun kan?" bisik kenma.

"Yaaa... Kau benar," ucap kuroo dengan nada yg turun.

"Tapi bagaimana aku tidak memamerkan pacar lucu ku ini?!!" sambung kuroo dengan cepat agar kenma tidak bisa menutup mulut nya.

"..."

"KUROO!! AKU BENCI PADA MU!!"

Karna ucapan kuroo tadi, orang orang di sekitar mereka menjadi benar benar melihat mereka. Kenma benci itu.

"Maaf! Maaf! Hehe~" ucap kuroo sambil merangkul kenma dan pergi dari sana.

---

Bel pulang sekolah berbunyi, kenma dan kuroo pun pulang bersama seperti biasanya.

"Haah... Lelahnyaa~" ucap kuroo sambil menggerak kan tubuh nya satu persatu.

"... Mau... Beli cemilan?..." tawar kenma.

"Hmm~ ayo!!" angguk kuroo dan menarik kerah belakang kenma.

Kuroo dan kenma membeli beberapa cemilan dan makanan.

Karna disana supermarket "serba ada", akhirnya, kenma menemukan makanan yg ia sukai.

Mereka pun duduk di halte bus dan memakan beberapa makanan. (onigiri beberapa rasa)

" Mm~ benar juga! Kau menyukai makanan itu dari dulu... Ehe! Bahkan kau membeli banyak sekali..." goda kuroo melihat kantung pelastik besar di samping kenma.

"B... Berisik!" ucap kenma sambil membuka onigiri kedua yg ia makan.

Sementara kuroo? Ini sudah kelima onigiri yg ia makan. Dengan rasa tuna terus menerus.

"Applepie yah... Bahkan kau memakai kata itu untuk akun game mu..." ucap kuroo yg sekarang sedang  memandang langit biru.

"Mm..."

"..."

"Kuroo?"

"Mm?"

"Ke universitas mana kau akan pergi?" tanya kenma.

"Mm... Mungkin ke... Aku lupa nama nya, tapi universitas itu ada di kyoto." jawab kuroo menyipit kan mata nya.

"...kau akan pergi ke kyoto?..." kenma mulai menunduk karna sedih.

"Haha! Maaf yaa, kita baru saja berpacaran dan harus berjauhan... Salah ku" ucap kuroo sambil merangkup muka kenma di tangan nya.

"Mm... Tidak... Pelajaran memang yg terpenting kan?" ucap kenma sambil tersenyum ke arah kuroo.

Kuroo sangat senang kenma bisa mengerti apa yg akan ia pilih ke depan nya, walaupun ia tahu kenma juga pasti sangat sedih.

Cup...

Satu ciuman untuk dahi kenma datang dari kuroo. Kenma sangat terkejut terlebih lagi, mereka sedang berada di luar.

"K... KUROO!!!"

Hai guys! Makasih buat vote yg kalian kasih terus menerus! Aku seneng banget karna setidak nya kalian nyempetin waktu buat vote;)

Btw...
Tadi nya aku bener bener yakin bahwa kuroken ini bakal tamat di eps 10, aku udh rencanain semua.

Tapi kayak nya aku bisa lanjut sampe eps 12... Atau sampe puluhan? Tolong komen dongg...

ARIGATOUUU MINNAAA!!!

Oya Oya?
Oya Oya Oya.

(Tamat)-REFLECTION- [Kuroken]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang