Hari ini adalah hari terakhir kuroo dan teman temanya berada di sekolah ini.
Semenjak 1 minggu yg menyiksa batin pelajar yg belajar, lalu sisanya libur, hari ini adalah hari kewisudaan mereka.
Kenma amat sedih. Ia datang bersama orang tua kuroo melihat kuroo di salah satu murid.
Ia berbincang bincang dan sesekali melambai pada kenma dan orang tua nya.
"Berikut nya, tetsuroo kuroo."
Kenma terlihat sangat menunggu, bahkan ia tidak sadar ayah dan ibu kuroo panik karna masalah kamera.
Kuroo maju dan berbicara tentang kesan apa yg ada saat ia bersekolah di nekoma.
"Aku sangat senang karna tim voli kami bisa bertanding sampai aku sudah tak bisa ikut lagi, Dan harus berpisah dengan rekan rekan ku" ucap kuroo penuh senyuman.
Saat kuroo turun dan kembali ke bangku nya, ia melihat kai yg masih terdiam dan yaku yg Berada di belakang tempat nya menundukan kepala nya sambil sesegukan.
Ia duduk di bangku nya dan menoleh ke arah yaku. Ia tersenyum,
"Jangan menangis! Kita ketemu lagi saat kenma sudah benar benar menjadi kapten tim. Kita lihat apakah lev bisa mengurus anak kelas satu juga~" senyum iblis dari muka nya sangat membuat yaku ingin menampar nya.
"Bodoh! Aku tidak akan melihat mereka sebelum mereka bertanding lagi dengan karasuno" ucap yaku sambil mengusap air mata nya.
---
Setelah upacara yg melelah kan itu selesai, seperti siswa siswa lainya, kuroo dan kenma pun menjelajahi area area sekolah.
"AAAH NOSTALGIA SEKALI YAAA~" Ucap kuroo.
"Kuroo, kau selalu disini dan baru akan pergi" sinis kenma.
"Aaahh~ kau kejam kenmaa!!" rengek kuroo.
"Kenapa kau membuat kai-san dan yaku-san menangis?..."
"Aah~ karna aku tidak akan puas jika aku pergi tanpa melihat tangis mereka berdua~" senyum iblis itu kembali terukir di wajah kuroo.
"Kau bicara seperti itu, apa kau akan mati?" tanya kenma lagi.
"HUUHHH?!!! KAU JAHAT SEKALI KYANMAA" teriak kuroo.
"K-kuroo hentikan! Itu terlalu sangat amat memalukan..."
...
Satu demi satu anak tangga yg di lewati mereka, akhir nya mereka sampai di tempat tujuan. Gedung voli.
Mereka tidak yakin apa pintu nya dikunci atau tidak tapi seperti nya tidak.
"Tidak di kunci" ucap kuroo karna pintu yg ia dorong terbuka sedikit.
"Bukalah... Lama" ucap kenma yg berada di belakang kuroo.
Pintu pun terbuka dan melihat kan lapangan voli yg ia biasa gunakan untuk berlatih, dan...
"HAAAH?!!! KENAPA KALIAN ADA DI SINI?!" Teriak kuroo lagi.
Terlihat anak anak klub voli kelas 2 dan 3. Semua bersama di tengah lapangan dengan kue dan makanan lain di tengah nya.
"K-KUROO-SAAAAN!!! TOLONG JANGAN LULUS!!! AKU MASIH INGIN BERSAMA MU!!" Ucap lev dan tora yg langsung memeluk kuroo sambil menangis.
"A-apa apaan ini!!! Aghh! Jangan menangis seperti aku akan mati!!" ucap kuroo sambil mendorong tubuh tora dan lev.
"KUROO-SAAAN"
"AAGHH HENTIKAAAN!!"
"Eh?"
Ucap dua orang yg juga masuk ke dalam tempat itu, Yg tak lain adalah yaku dan kai.
Oya Oya?
Oya Oya Oya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Tamat)-REFLECTION- [Kuroken]
FanficKenma adalah anak yg tidak suka menjadi sorotan dan yg melindungi nya dari semua sorotan itu adalah kuroo, teman masa kecil nya sekaligus pacar terbaik. Cuman cerita tentang kuroo dan kenma yg aku bikin... y-yah... agak... AH BODOOO Btw, ini cerita...