WARNING!!! 🔞🔞
Little bit 🔞🔞 sih ...
Bakal aneh atau mungkin failed ...
Jadi pembaca yang bijak dan cerdas ya ...
Bisa di skip ... Di mohon untuk di skip saja 😖🙏
Yang under 18, jangan coba-coba PLEASE!!!!!
But ....
Enjoy it 😘
Mark ingin segera menjelaskan semuanya pada Haechan, karena ia tau istrinya itu sudah salah paham. Sebelum memasuki mobil dirinya masih baik-baik saja, namun saat perjalanan tiba-tiba tubuhnya terasa panas, dan bagian bawahnya terasa sesak.
'Fuck!!' umpat Mark dalam hati.
Sejenak ingatannya kembali berputar mengenai apa saja yang ia lakukan sebelum pulang dari acara dan ia memakan apa saja disana. Ia hanya meminum wine, itu pun berbagi dengan Haechan. Dan minuman yang di berikan Park Jihoon.
'Fuck!! Fuck!! Fuck!!' umpat Mark setelah mengingatnya serta kesal pada tubuhnya yang merasakan gelenjar seperti orang yang sedang mengalami peningkatan libido. Tidak!! dirinya memang mengalami nya saat ini.
'Arrrggg sial' umpat Mark lagi, karena tidak tau apa yang harus ia lakukan.
Dirinya masih dalam mobil, dan di mobil tidak hanya ada dirinya dan Haechan, sialnya Mingyu ada bersama dengan mereka.
"Tidak ingin menjelaskan sesuatu?" Haechan bertanya dengan nada menyindir.
'Shit, bagaimana menjelaskannya?' kesal Mark dengan keadaanya saat ini.
"Ti-tidak ... sekarang" jawabnya. Tidak mungkin ia menjelaskan dengan keadaan yang seperti ini.
"Hyung kau kenapa?" tanya Haechan lagi.
Mark melihat ke arah Haechan, ia menelan ludah beberapa kali, namun tidak berlangsung lama ia segera menyadarkan pikiran kotorannya.
Hell!! Mereka masih dalam perjalanan, tidak mungkin ia menerkam Haechan di sini, di mobil, dengan adanya Mingyu.
"Ti-tidak" jawab Mark dengan susah payah "Mingyu bisa .. ekhm.. lebih cepat .. " kata Mark dengan menggeram.
"Cepat .. Mingyu" kata Mark menahan mati-matian hasratnya.
"Hyung sebenarnya apa yang terjadi?" tanya Haechan khawatir dan berusaha mendekati Mark. Namun Mark menepis tangannya yang terulur.
"Jangan mendekat .. Haechan .. a-aku sedang menahannya" kata Mark semakin menahan geramannya.
"Katakan pada ku, kenapa kau seperti ini?" tanya Haechan dengan mendesak.
"Pe -pera ... Perangsang" ucap Mark dengan menatap Haechan, dengan pandangan penuh nafsu.
Haechan di buat tidak percaya "Bagaimana bisa?"
"Jihoon, diamlah Haechan" kata Mark kesal yang tanpa sadar meninggikan suaranya, ia sedang menahan hasratnya mati-matian.
Lagi Haechan di buat terkejut dengan perkataan Mark, seberani itu Jihoon dengan tujuannya. Menggunakan cara kotor untuk mendapatkan suaminya, sungguh Haechan di buat tidak bisa berkata-kata.
"Mingyu hyung tolong lebih cepat .. " pinta Haechan, meski sejak tadi Mingyu sudah mengemudi di atas kecepatan rata-rata sejak perintah Mark.
"Dan beri kami privasi" kata Haechan pelan dengan pandangan menatap Mark 'Park Jihoon sialan' umpat Haechan dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BOOK II ] Perfect? Imperfect || Markhyuck || [Completed]
FanfictionBOOK 2 DARI MY BODYGUARD AND I Tidak ada manusia yang sempurna, hakikatnya saling menyempurnakan satu sama lain. "Bagaimana jika aku tidak sempurna seperti yang kau lihat selama ini?" - Haechan "Aku mencintaimu apa adanya. Jika kau merasa tidak semp...