Awalnya Jaehyun cuman beres-beres perlengkapan BBQ karena rencananya malam ini tetap di laksanakan, tapi tiba-tiba Winwin dateng dan natap Jaehyun gak suka.
Jaehyun mengerutkan keningnya bingung, seingatnya dia gak ada bikin masalah apapun sama Winwin. Ini kenapa tiba-tiba Winwin dateng udah kayak mau makan orang?
"Win?"
"Temen lo semua udah gak waras" ketus Winwin sambil duduk di belakang Jaehyun dan bertopang dagu sambil ngerucutin bibirnya. Gemes banget.
Jaehyun ngerutin keningnya, sumpah dia bingung.
Bukannya apa, tapi Jaehyun tuh kayak selalu jadi orang yang gak tau apa-apa di antara pertemanan mereka. Jaehyun jelas juga gak tau kalau ternyata Hyunjae suka sama Rose, gak mungkin dia tau. Iyalah, selama ini aja Hyunjae sebenci itu sama Rose?
"Apa dah, Win"
Winwin ngulum bibirnya ragu, "Jaehyun" panggilnya sambil menatap ragu ke salah satu sahabatnya itu.
"Paan"
"Hati-hati"
Balasan Winwin merebut atensi Jaehyun sepenuhnya, oke cukup ini pasti masalah serius. Winwin paling males ngurusin urusan temen-temennya jadi kalau dia tiba-tiba berlaku kayak gitu udah pasti masalah serius.
Jaehyun duduk disebelah Winwin dan menatap bingung sahabatnya itu. "Maksudnya?"
"Jangan lepas genggaman lo. Orang terdekat lo lagi berusaha ambil berlian lo, Jae. Gue cuman mau kasih tau itu sih, dah ya gue mau pamit bye" belum sempat Winwin bangun, Jaehyun langsung menahan bahu laki-laki itu.
"Win, gue bukan orang yang bisa paham kode-kodean gitu kayak cewek. Lagian disini cuman ada gue sama lo, jelasin aja apa maksudnya" Winwin ngehembusin nafasnya kasar. Udah berusaha ngirit omongan, eh si Jaehyun malah gak ngerti.
Huft.
Winwin nepuk bahu Jaehyun dua kali, "Yang suka sama cewek lo bukan orang luar doang, Jae" oke. Jaehyun paham.
Jaehyun jelas paham apa yang diomongin Winwin.
Hahaha, Jaehyun emang terlalu ber-positif thinking sih sama temen-temennya yang lain except Winwin. Ya gak tau sih kalau Winwin ternyata diem-diem juga...
Tapi feeling Jaehyun mendadak gak enak karena Winwin yang biasanya bodoamat sampe jadi peduli gini... Apa ada sesuatu yang Jaehyun gak tau ya?
"Win, kalo lo sahabat gue, coba ceritain apa yang lo tau" Winwin terkekeh.
Gak mungkin kan dia ceritain kalo tadi dia hampir ribut sama Hyunjae karena Hyunjae mau ngerebut Rose dari Jaehyun?
"Gue cuman bisa kasih lo saran itu doang. Selebihnya itu dari diri lo sendiri, Jae." Jawab Winwin datar, setelah itu benar-benar pergi dari hadapan Jaehyun.
Ya kalau kita bilang, diantara semua temen-temen Jaehyun emang cuman Winwin doang yang bisa dipercaya kalau dia gak bakal menaruh hati sama pacar Jaehyun itu. Ini pasti kok. Bukan karena Winwin gay... Tapi ya emang gak bakal.
Winwin punya alasan tersendiri.
✨✨✨
"Anak asu"
Bambam yang baru dateng tiba-tiba di umpati begitu sama Lisa jelas shock, tersinggung, terkejut, terkaget-kaget. Oke lebay.
Tapi serius???? Bambam bahkan gak melakukan kesalahan apapun????
Pletak!
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Fanfiction"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"