✨🌹 - 4

7.9K 1.1K 94
                                    

Lisa yang dari tadi ngeliat Rose gak mood makan, seketika bingung. Biasanya walaupun Rose gak mood, tapi dia bakal luluh sama makanan, lah ini?

"Kenapa lagi, nyet?" tanya Lisa heran.

"Gak apa-apa"

Lisa muter bola matanya malas, "Gak usah kayak cewek pada umumnya deh, tinggal cerita aja apa susahnya sih? Emang lo sama gue kenal setahun dua tahun doang?"

Rose ngehela nafasnya, rasanya dia takut mau cerita sama Lisa. Lisa agak sumbu pendek, adek kelas ngelirik dia doang aja langsung dilabrak.

"Jaehyun..." jawab Rose yang ngebuat Lisa langsung ngangguk paham. Lisa tau banget gimana hubungan Jaehyun sama Rose.

"Doi marah lagi sama lo?" Rose ngangguk buat ngejawab pertanyaan Lisa.

"Gara-gara waktu itu?" tanya Lisa lagi dan Rose juga ngangguk lagi buat ngejawab pertanyaan Lisa.

"Gila. Ini udah hampir seminggu, woy! Betah amat lo diem-dieman sama dia?"

Rose ngehembusin nafasnya kasar, "Dia yang ngediemin gue mulu, woi. Gue udah berusaha ngebujuk, tapi apa? Tiap ketemu gue aja dia ngehindar, pusing gue tuh" jawab Rose frustasi, dia gak tau lagi harus gimana.

"Karena lo main sama kita ya?" celetuk Bambam dari belakang, dia ngedenger obrolan Rose sama Lisa walaupun sekilas.

Rose ngegeleng, "Nggak kok. Gue main sama lo semua ya karena gue yang mau, Jaehyun marah sama gue ya karena gue sendiri. Tenang aja, gak ada sangkut pautnya kok sama kalian" jawab Rose panik.

Padahal emang itu jawabannya.

Ya walaupun Jaehyun gak pernah secara langsung ngomong ke Rose buat ngejauhin temen-temennya, tapi Rose sadar kok kalo Jaehyun mau Rose jaga jarak sama mereka.

Tapi Rose gak bisa.

Sebelum ketemu Jaehyun, Rose lebih dulu kenal sama temen-temennya.

Gak semudah itu buat ngejauh.

"Lagian, kenapa sih dia masih mau bertahan sama lo? Kalo emang dia gak suka, ya mending pergi sekalian" ketus Bambam dan setelahnya dia harus nerima tampolan di jidat nya dari Lisa.

"Kalo ngomong jangan sembarangan, njing. Rose sebucin itu sama cowoknya" sewot Lisa, dia sama Bambam emang omongannya suka gak disaring, tapi Lisa masih bisa tau kondisi.

"Ya abis-"

"Dia masih stay sama gue karena dia mau ngerubah gue" jawab Rose.

"Ngerubah? Emang lo bunglon? Yang bener aja sis, emang lo mau berubah karena dia?" tanya Bambam lagi, dia gak ngerti sama hubungan Rose.

"Bambam!"

"Kenapa sih, Lis? Yang gue omongin kan bener"

Lisa muter bola matanya kesel, Bambam bener-bener ga tau kondisi.

"Ya ta-"

















"Rose, aku mau ngomong"

Waduh.











✨✨✨













"Jae, maaf"

Setelah diem-dieman dan bergelut sama pikiran masing-masing, akhirnya Rose buka suara.

Jaehyun ngehela nafasnya, dia gak bisa ngediemin Rose lama-lama. Susah.

"Lo masih marah?" tanya Rose karena Jaehyun gak ngomong apa-apa.

"Jae, ini udah hampir seminggu dan lo masih ngehindarin gue?" tanya Rose sambil nahan rasa ga enak di hatinya.

Karena Jaehyun gak jawab apa-apa, akhirnya Rose berdiri buat beranjak pergi. Dia berasa ngomong sama batu.

"Tunggu dulu, Rose" tahan Jaehyun. Mau gak mau Rose balik duduk.

"Gue gak tau ya apa tujuan lo narik gue kesini kalo gak mau ngomong apa-apa, mending gue ngumpul sama temen-temen gue dari pada diem dan nemenin batu doang disini" jawab Rose menggebu-gebu, dia udah capek nahan emosi depan Jaehyun.

"Aku capek diem-dieman, Rose"

Rose muter bola matanya, "Kan lo yang diemin gue terus. Gue udah berusaha minta maaf, tapi lo selalu menghindar. Lo pikir lo doang yang capek?"

Jaehyun natap Rose dalam, keliatan Rose frustasi banget.

"Aku begitu supaya kamu mikir, Rose. Kamu juga gak boleh nurutin kesenengan kamu doang, aku ada disini kenapa gak kamu manfaatin?" tanya Jaehyun lembut, Jaehyun cowo pertama yang Rose temuin bisa selembut itu kalo lagi marah.

"Manfaatin?"

"Iya. Kamu bisa belajar sama aku, tapi kamu malah bolos terus. Kamu bisa pulang bareng sama aku, tapi kamu malah pulang bareng sama temen kamu. Kamu bisa nyontek sama aku, tapi kamu malah nyontek sama temen kamu yang ngisi jawaban asal-asalan. Aku gak pernah ngerasa keberatan kalo kamu butuh aku, tapi kamu selalu ngerasa kamu bisa ngelakuin semuanya sendiri dan ujung-ujungnya minta bantuan temen. Aku kurang apa?"

Rose diem seribu bahasa.

Dibilang baper, ya siapa sih yang gak baper kalo digituin?

Mau nemuin cowok sempurna kayak Jaehyun dimana lagi?

"Aku gak pernah ngelarang kamu buat temenan sama siapa aja, tapi kamu malah bolos terus. Aku jadi ngerasa gak berguna" kata Jaehyun lagi.

Rose jadi ngerasa bersalah.

Tapi dia cuman nyari hiburan, apa salahnya?

"Maafin gue..."

"Gak apa-apa, Rose. Maaf juga udah ngediemin kamu" jawab Jaehyun sambil narik Rose kedalam pelukannya.

Jaehyun cuman mau Rose jadi lebih baik, apa salahnya?


















"Huft. Heran gue, kenapa sih Jaehyun bucin banget sama tuh cewe berandal?"























✨✨✨✨✨

Kenapa ide gue gak selancar dulu ya😭😭😭

Lil bit cringe...(?)

Btw...

INI ORANG GANTENG BGT KENAPASI😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


INI ORANG GANTENG BGT KENAPASI😭

Walaupun tatto boongan tp gue tetep degdegan liatnya😭

Ada saran atau kritik buat book ini??

Jangan lupa tinggalkan jejak yaa🙏🏻❤

boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang