Jaehyun ngehela nafasnya, hari ini dia sama sekali gak ngeliat Rose hadir. Sayang banget mereka berdua gak sekelas, jadinya Jaehyun gak bisa selalu ngawasin tingkah laku pacarnya itu.
Ya... Jaehyun sih udah nebak, pasti Rose bolos.
Huft.
"Jae, tadi gue ngeliat cewek lo manjat pagar belakang, au deh mau kemana" celetuk Hyunbin, salah satu sahabat deket Jaehyun.
Tuh kan.
Bener kan dugaan Jaehyun? Rose pasti bolos.
"Jam berapa?"
"Tadi pas Dzuhur, coba aja lo telpon doi. Emangnya hari ini lo samsek ga ketemu dia?" tanya Hyunjae yang langsung dijawab gelengan sama Jaehyun. Tadi pagi sih Jaehyun udah nyariin Rose, cuman kata Mina a.k.a sahabat Rose, Rose ke toilet.
Eh gak taunya... Huft.
"Lo mau nyamper dia?" tanya Hyunjae pas ngeliat Jaehyun yang udah berdiri sambil ngeberesin buku yang ada di meja nya.
Jaehyun ngangguk, "Mapel tinggal satu jam lagi kan? Tolong bilang ke Bu Hwasa ya kalo gue lagi ada urusan OSIS" ngedenger jawaban Jaehyun ngebuat Hyunjae ngedengus.
Bukannya apa, Hyunjae kan anak OSIS juga. Ini mah alamat Hyunjae ikutan bolos.
Selalu deh.
Jujur aja, Hyunjae kadang kesel karena sahabatnya itu terlalu 'bucin'. Bahkan, Jaehyun rela nyari Rose yang entah kemana sampe ninggalin pelajaran dikelasnya. Iya, Hyunjae tau Jaehyun pinter, tapi Hyunjae kenal gimana Jaehyun. Sebelum kenal Rose, Jaehyun sama sekali gak mau ketinggalan pelajaran.
Tapi... Semenjak kenal Rose, dampak perempuan itu terlalu besar. Hyunjae gak ngerti lagi kenapa Jaehyun bisa secinta itu sama perempuan bandel disekolah.
Gak tau deh, Hyunjae juga gak peduli.
✨✨✨
"Heh gila, cowok lo gak bakal ngomel emang?"
Rose cuman ngendikin bahunya tanda tak tau pas ditanya begitu sama Yugyeom. Dia sama Lisa kabur dari sekolah pas lagi sepi soalnya, untung guru pada rapat tadi.
"Huft. Goblok amat sih gue punya temen? Lo lupa cowok lo waketos? Gue tuh males denger siraman rohani dari dia mulu, kalo lo doang mah gapapa. Lah ini? Gue sebagai kaum pemuja kebebasan dari pelototan guru udah keburu mau muntah denger ceramah anak OSIS. Apa lagi si Hyunjae tuh, gak ada bedanya lah sama cowok lo, lebih parah malah" dumel Bambam. Setiap Rose kabur kayak gini, pasti yang disalahin atau dicari sama Jaehyun selalu Bambam duluan. Padahal dia cuman ngikut doang.
Rose muter bola matanya malas, "Gampang elah, lagian dia juga gak tau kalo gue kabur. Dari tadi pagi gue gak ketemu dia kok"
Terus aja terus.
Rose lupa kali ya kalo sahabat cowoknya itu mulutnya ember banget?
"Untung cowok gue kalem" sahut Lisa yang setelahnya harus ikhlas nerima jitakan di jidat paripurna nya.
"Bangke. Cowok lo si Donghyuk apa bedanya, nying? Sama-sama brutal lo mah"
"Yeu bodo. Yang penting cowok gue bukan cowok yang modelannya kayak si waketos HOHO"
Rose bodo amat, udah sering banget dia disindir karena pacaran sama Jaehyun.
Ibaratkan, langit dan bumi. Jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Hayran Kurgu"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"