✨🌹 - 14

7.7K 1K 255
                                    

Jaehyun nahan lengan Rose.

"Rose please"

"Gue kan udah bilang gak mau ribut, minggir gue mau lewat"

"Dengerin dulu, Rose"

"Bacot"

Tenang, Jaehyun gak bakal nyerah kok.

"Aku nganterin dia karena terpaksa, Hyunjae ada urusan" jelas Jaehyun langsung, tapi Rose cuman ngehembusin nafasnya kasar.

Mereka sama-sama diem sekarang.

"Oh ya?" Jaehyun ngangguk dan natap Rose dengan tatapan melasnya.

Gak. Rose gak boleh lemah.

"Dan aku langsung pulang, cuman sayang mamanya ngeliat. Tapi sumpah, aku gak masuk ke rumahnya" jelas Jaehyun lagi.

Rose ngehela nafas. "Gue nungguin lo disekolah udah kayak orang gak punya tujuan, gue percaya lo gak bakal lupa, tapi nyatanya?"

"Maaf Rose..."

"Setidaknya ngabarin kek, apa kek, bego banget sih gue nunggu lo waktu itu. Ck, berantem kan jadinya"

Jaehyun diem, dia dengerin uneg-uneg Rose sampe habis. Jaehyun juga ngerasa bodoh banget sampe lupa kalo hpnya sekarat waktu itu.

"Maaf banget, Rose..."

"Ngerasa gak sih lo kita jadi sering ribut?" tanya Rose akhirnya. Dia nahan buat gak nanya karena takut jadi drama diantara mereka.

Tapi mereka berdua harus ngomongin hal itu.

"Iya Rose, aku ngerasa"

"Jangan buat gue berpikir omongan lo bullshit semua, Jae" Rose berpaling. Gak kuat aja gitu ngeliat Jaehyun yang diem doang.

Nafas Jaehyun tercekat. Bullshit, haduh kata itu bikin Jaehyun pusing sendiri.

Jaehyun dikenal dengan ucapan yang gak main-main dan orang yang selalu nepatin janji, jadi pas denger Rose ngomong kayak gitu bikin dia ngerasa... Apa ya, susah dijelasin.

"Rose-"

"Break yuk?" Jaehyun melotot.

"Gak! Apaan sih ngomong kayak gitu? Nggak, gak setuju" protes Jaehyun ngebuat Rose ngehembusin nafasnya kasar.

"Biar kayak anak zaman sekarang, break karena mau fokus belajar. Mungkin lo berminat" sindir Rose.

"Jangan gitu Rose... Kita bisa ngomong baik-baik tanpa break segala. Keluarin semua uneg-uneg kamu, aku dengerin"

"Dengerin doang tapi lo gak berubah buat apa, Jae? Percuma"

Jaehyun ngehela nafasnya. "Aku minta maaf sekali lagi, kamu gak maafin sekarang juga gak apa-apa. Aku juga bakal buktiin kalo omongan aku bukan omong kosong, kasih kesempatan ya?"

Rose harus percaya?

Harus gak nih?

Inget prinsip Rose, jual mahal. Oke, Rose bakal liat seberapa banyak tindakan Jaehyun buat buktiin hal itu.

"Sure. Dan gue juga mau bilang, gue gak suka sama Chaeyeon. Terserah apa tanggapan lo, intinya gue gak suka sama dia. Bye" jawab Rose setelah itu berlalu ninggalin Jaehyun yang beneran mau merealisasikan ucapannya.

Duh, Jaehyun jadi lupa mau bahas tentang Younghoon.







✨✨✨










boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang