Rose sama Lisa kira Jaehyun bakal bullshit lagi, tapi ternyata nggak.
Cowok itu bener-bener buktiin ucapannya, bahkan sampe siswa-siswi disekolah mereka keheranan.
"Eh demi apasi ternyata kak Jaehyun tuh bucin banget?"
"Sumpah baru kali ini gue liat dia beneran kayak punya pacar"
"Biasanya ceweknya kan yang bucin?"
Rose mah bodoamat denger begituan, udah biasa dia dibilang bucinnya Jaehyun. Ya bucin ke pacar sendiri mah gak ada salahnya.
Oke Rose sebutin.
Pertama, Jaehyun yang dateng kerumah dia padahal sebelumnya jarang banget. Bisa dihitung pake jari malah.
Kedua, kayak sekarang ini nih. Nyamperin ke kelasnya? Wow, sebuah ketidakmungkinan yang ternyata terjadi.
"Gila, demi apa itu yang nunggu didepan kelas si Jaehyun? Dia kesambet setan mana anjir?" tanya Yuju shock. Jangankan Yuju, Rose juga sama shock nya.
Gak nyangka.
"Lo kasih jampi-jampi?" tanya Bambam yang setelahnya dapet tampolan dari Lisa.
"Sembarangan!"
Gila, pokoknya gila.
"Yaudah sana samperin, cepetan" Rose cuman ngangguk dan jalan kearah Jaehyun yang langsung senyum pas ngeliat dia.
"Hai"
K-KOK JAEHYUN BISA SEGEMES INI?!
Tolong, siapapun tolong tahan jiwa kebucinan Rose. Tolong.
"H-hai" Rose ngerutukin diri dia sendiri yang mendadak gugup berasa baru pacaran.
Eh nggak sih, pas pacaran mas Rose langsung ngegas.
"Yuk makan" ajak Jaehyun sambil ngelus pelan puncak kepala Rose. Rose tanya sekarang, siapa yang gak baper diginiin sama seorang Jaehyun?
Lisa sama Yuju ngakak pas ngeliat Rose dari kejauhan, keliatan banget temennya itu gugup setengah mati. Bukan Rose banget.
"Sumpah temen lo udah kayak pengantin baru anjir"
"Ngakak banget gak kuat" Lisa megang perutnya, sakit ngakak mulu.
Sedangkan Rose yang mendadak jadi kalem disebelah Jaehyun berharap banget ada salah satu temennya atau temen Jaehyun yang nyamperin. Asalkan bukan Hyunjae.
Tuh kan, nginget Hyunjae ngebuat mood Rose hancur seketika.
"Kamu kenapa?" tanya Jaehyun heran. Jaehyun sadar perubahan air muka Rose antara merah nahan senyum atau merah nahan kesel.
"Gak, gak apa-apa" Roseanne juga perempuan pada umumnya.
"Jae, nanti lo sibuk?"
Jaehyun ngegeleng. "Hari ini sih nggak, urusan OSIS juga udah selesai. Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Fanfiction"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"