"Sumpah gue gak ngerti"
Jaehyun senyum, lucu banget ngeliat Rose yang tiba-tiba minta dia ajarin fisika padahal sebelumnya Rose paling mager buat belajar salah satu mapel itu.
Dan pastinya Jaehyun seneng, karena hal ini langka banget. Jaehyun jadi merasa bisa diandelin sama Rose.
"Ini materi yang ada dikelas sepuluh loh, masa kamu gak inget?"
Rose ngedengus terus ngelirik Jaehyun sinis, "Jangankan materi kelas sepuluh, materi yang baru diajarin pak Donghae kemarin aja gue gak inget" Jaehyun ketawa.
Dia suka ngeliat sisi Rose yang kayak gini. Jaehyun selalu suka kalo Rose ngadu atau mode manja sama dia.
"Kamu mau rangkuman materi aku?" tawar Jaehyun yang langsung ngebuat mata Rose berbinar.
Gemes.
"Tapi ada syaratnya" seketika binar dimata Rose hilang.
Dan Jaehyun langsung panik.
Apa dia salah ya ngomong itu?
Eh engga dong. Kan dia belom bilang syaratnya apa.
"Dengerin dulu, syaratnya gampang kok" lanjut Jaehyun sambil ngelus pucuk kepala Rose lembut.
Nah kan, sesuai dugaan. Siswi yang lewatin mereka langsung iri setengah mati.
"Apa?"
"..."
✨✨✨
"Hoon, jangan bercanda"
"Emang keliatannya gue bercanda?"
"Gila. Kalian bertiga udah gak waras?"
Sumpah. Hyunjae gak habis pikir.
Pertama Jaehyun, okelah emang sahabatnya yang satu itu dari dulu udah kepincut sama Rose.
Tapi ini? Eunwoo... Ditambah Younghoon? Mereka udah gila ya?
"Lo beneran udah gak waras" lanjut Hyunjae sambil geleng-geleng kepala.
Younghoon muter bola matanya malas. "Lo yang gak waras. Namanya hati gak ada yang tau" balas Younghoon kesel.
Apa salahnya sih suka sama orang?
Dan lagipula Younghoon gak berniat buat ngerebut Rose dari Jaehyun kok. Kalo putus ya baru di petrus.
"Cih. Karena dia cantik doang? Yang lebih cantik banyak cuy"
"Terus? Kenapa sih lo? Ribet amat"
Hyunjae diem, daripada ngomong lagi dan ngebuat mereka berdua berantem mending dia pergi.
"Dasar cowok gak jelas"
✨✨✨
Lisa noyor kepala Rose pelan.
"Emang ya, kalo lagi fase bucin mah temen ditinggal" sindir Bambam dan Rose cuman nyengir.
Emang sih tadi mereka berencana main bareng sepulang sekolah, tapi Jaehyun lebih dulu ngajak Rose dibanding temen-temennya itu.
"Gak asik ah gak asik, gak usah temenin Rose yuk gais" emang. Yugyeom tuh sama-sama kompor kayak Bambam.
Gak heran si...
Orang mereka sepupuan.
"Sembarangan! Udah ya, gue langsung ke kelas ujung dulu. BUBAYYY!!! NTAR GUE NYUSUL KALO INGET" teriak Rose sambil lari.
Lisa sama Bambam saling tatap-tatapan.
"Sumpah Rose tuh nyali nya gede juga ya?"
"Hah?"
✨✨✨
Jadi nyesel deh buru-buru.
Tau gitu Rose ngisengin Lisa dulu. Dia baru tau kalo kelas Jaehyun ada tambahan mapel dan itu sekitar 1 jam.
Bisa lumutan Rose.
Rose tuh anak MIPA juga, tapi kelasnya versi barbar. Sedangkan kelas Jaehyun tuh kumpulan manusia sempurna semua.
Gimana gak sempurna?
Isinya Jaehyun, Eunwoo, Younghoon, Hyunjae, Winwin, Hyunbin, dll. Dan siswinya ada Chaeyeon, Mina, Eunha, banyak deh.
Gak heran sih anak kelas lain bahkan sampai adek kelas suka caper ngelewatin kelas yang bahkan letaknya ada diujung itu. Salah satu alasannya karena didepan kelasnya ada pembatas beberapa ruang lab.
"Eh? Rose kan?"
Rose nengok. "Siapa ya?"
"Chaeyeon. Kamu lupa? Ih padahal kita pernah satu kelas loh" jawab Chaeyeon semangat.
Jujur...
Dalam hati Rose tuh, "Apasih SKSD banget" tapi ya gak mungkin kan dia ngomong langsung di depan Chaeyeon?
"Oh? Iya-iya"
Walaupun Chaeyeon keliatan gak ada maksud jahat, tapi tetep aja Rose risih. Kenapa ya?
"Kamu nungguin siapa??" tanya Chaeyeon lagi dan yang paling bikin Rose pengen pergi tuh perempuan ini malah duduk di sebelahnya.
Masing-masing kelas emang disediain tempat duduk panjang gitu didepan kelasnya.
"Jaehyun" jawaban Rose ngebuat Chaeyeon senyum seneng.
"Kamu pacarnya ya?"
Tolong, kenapa dia kepo banget sih?
"Iya"
"Pantesan Jaehyun tulis nama kamu di meja nya, gemes deh kalian" sampe sini pun Rose gak ngerasain Chaeyeon ada niat buruk, tapi tetep aja Rose gak boleh gampang terbuka.
Dan Chaeyeon pun yang peka kalo Rose risih akhirnya izin pamit pulang duluan.
"Rose, aku duluan ya? Maaf bikin kamu risih. See you tomorrow!" pamit Chaeyeon masih dengan senyum cerahnya dan ngelambai kearah Rose.
Diam-diam Rose ngerasa bersalah, sedikit.
Apa dia terlalu nunjukin kalo risih sama perempuan itu ya? Bukannya sikap Rose wajar ya untuk orang yang gak dia kenal tapi bertindak seolah-olah udah akrab sama dia?
"Kamu udah nunggu lama?" Rose tersentak dan natap Jaehyun sambil senyum.
Jarang banget Jaehyun ngeliat Rose senyumin dia duluan, serius.
"Engga kok. Ayuk!"
✨✨✨✨✨
Dirumah uang seret✅
Syopi godaan checkout✅
Bias kambek semua✅
Mau beli album✅
Cobaan😭
Dirumah malah ga jalan ide gue😭
Jangan lupa tinggalkan jejak✨🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Fiksi Penggemar"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"