✨🌹 - 21

5.8K 904 150
                                    

"Je sumpah lo kayak badut" ejek Lisa sambil nyodorin seragam cadangannya kearah Rose.

Lisa emang suka bawa seragam cadangan karena dia anaknya rada teledor, daripada malu mending was-was.

"Bacot"

"Dia ngapain sih emangnya?" tanya Lisa heran. Rose emang sensi, tapi gak yang sampe nyiram orang kayak tadi. Mungkin kalo Lisa gak dateng, itu anak orang udah keburu koit deh kayaknya.

Rose ngedengus. "Lagaknya sok gak sengaja, padahal jelas-jelas gue liat dengan mata kepala sendiri kalo dia sengaja nyiram gue berkedok kesenggol sama gue. Bangsat" kesel Rose sambil ngucek sedikit bajunya. Mungkin baju itu gak bakal Rose pake lagi, tapi dari pada bikin bau tas mending dicuci dulu.

"Buset? Ada masalah apaan lo sama dia?"

"Gak ada. Fans nya Jahe"

"YAELAH PANTESAN" Lisa ikut kesel.

Dari awal Rose pacaran sama Jaehyun, mulai dari kakak kelas sampai adek kelas itu nyerang dia terus. Kalo bahasa kpopers 'oppa is mine', tapi ini berlaku sama Jaehyun dan gengnya.

Ya siapa lagi kalo bukan Younghoon, Eunwoo, Hyunjae, Winwin, dll?

Pusing deh pokoknya jadi Rose.

Kalo bisa Rose nyanyi "everybody wanna steal my boy" tapi tenang aja, orang Jaehyunnya cuman mau sama dia kok.

Ya gitu.

"Cabut yuk, Lis"

"Ulangan jing abis ini"

"Nggak. Gue tadi nguping, katanya guru bakal rapat. Ayuk cepetan kabur, nanti suruh Bambam lemparin tas kita" jawab Rose santai. Salah satu sebab kabur nya dia diperlancar itu, ya karena dari jendela kelasnya langsung kearah parkiran.

"Oh. YA KUYLAH GAS"

Gak heran kan kenapa mereka jadi sohib?








✨✨✨









Ruangan OSIS rasanya mencekam banget. Udah dingin, orang yang ada didalamnya pun juga dingin.

"Lima belas poin buat lo"

"LOH? Apaan sih kak Jae! Yang harusnya dikenain poin ya temen seangkatan lo tuh"

"Pilih cara ngapus poin lo, atau malah nambah poin?"

Siswi perempuan itu mendengus. "Pembohong lo. Lo bilang bakal bantuin gue kalo gue ada masalah sama Rose, lah ini?"

"Sejak kapan gue ngomong kayak gitu? Lo harus tau batasan, Dayoung." siswi yang dipanggil Dayoung ini hanya mendengus kesal.

Percuma dia berhasil mempermalukan Rose, ujung-ujungnya malah dia yang kena batunya.

"Kak Hyunjae!" teriak Dayoung kesal.

"Gak sopan. Sana ke BK, ditunggu bu Hyoyeon"

"Munafik." dengus Dayoung meninggalkan Hyunjae sendiri di ruang OSIS.

Setelah pertengkaran Rose dan Dayoung ini tercium sama guru, akhirnya Hyunjae disuruh mengatasi. Harusnya bareng Jaehyun, tapi Jaehyun lagi nyari keberadaan Rose yang hilang entah kemana.

Hyunjae menghela nafasnya dan jalan menatap kosong kearah foto yang jadi latar belakang beranda ponselnya. Perempuan yang Hyunjae potret secara diam-diam.

"Gue harus lebih benci sama lo"












✨✨✨













boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang