Canggung.
Pokoknya itu yang Rose rasain sekarang.
Bukan Rose doang sih, tapi Eunwoo juga.
Jelas kan? Rose jadi jalan bareng Eunwoo dengan syarat gak boleh macem-macem. Itu syarat yang Rose buat sendiri kok, Jaehyun kalem aja. Kalem-kalem nangis di pojokan.
"Maaf ya ngajakin lo jalan tiba-tiba banget" ucap Eunwoo sambil benerin seatbelt nya yang kelilit gara-gara salting ada Rose disebelahnya.
"Santai sih hahaha, sumpah gue baru tau lo anaknya pak Myungsoo" diem-diem Eunwoo senyum miris. Baru ternotice setelah sekian lama padahal Eunwoo udah kenal sama Rose bertahun-tahun lamanya.
"Lo nya aja yang jarang keluar rumah"
"Emang sih, gue kan sibuk. Oh iya, tadi adek lo?"
"Iya"
"Ganteng banget sumpah" Rose gak bohong. Adeknya Eunwoo ganteng banget, kayaknya emang keluarga Eunwoo gak pernah ngantri pas pembagian keburikan deh.
Eunwoo senyum. "Junho dari kecil udah banyak fans nya" jawab Eunwoo. Eunwo se-sayang itu sama Junho, bahkan kalo Junho lecet dikit aja Eunwoo paniknya gak karuan.
"Wajar aja sih, lo juga banyak fans nya. Fans fanatik lo juga serem" Eunwoo sedikit terkejut. Emang banyak sih yang bilang fans fanatik dia serem, tapi Eunwoo gak terlalu ngurusin. Orang Eunwoo aja sukanya sama Rose. Hehe.
"Fans Jaehyun juga serem" iya. Eunwoo gali lubang kubur sendiri emang, udah tau pertanyaannya bakal bikin dia nyesek sendiri tapi malah ditanyain ke Rose.
Rose ngangguk semangat. "Emang! Pas awal gue pacaran aja gue di teror, serius deh kenapa ya pangeran sekolah tuh fans nya galak banget? Pas tau Jaehyun taken sama gue yang di teror cuman gue, tapi untung aja sih Jaehyun gak di teror. Kasian dianya gak salah"
Eunwoo ngerutin keningnya, "Emang lo salah?"
"Iyalah hahaha- serius. Nih, permisalan aja ya, Nu. Kalo adek lo pacarannya sama berandal sekolah menurut lo gimana?" pertanyaan Rose bikin Eunwoo mikir keras.
Ya kalo Junho pacaran sama yang modelan Rose mah Eunwoo gak masalah, bukannya kita gak boleh judge sesuatu yang kita aja gak tau apa dibaliknya, kan?
"Itu pilihan dia, ya gue sebagai kakak mendukung. Lagipula siapa sih yang bisa ngatur hati buat berlabuh kemana? Selagi tau batasan menurut gue gak masalah sih, Rose" ucapan Eunwoo bener banget sebenernya. Tapi tetep aja Rose selalu insecure.
Jaehyun terlalu serbuk berlian buat Rose yang bahkan dibenci sama gurunya sendiri.
"Jadi diri lo sendiri Rose, orang iri sama lo karena mereka pengen ada diposisi lo. Saingan Jaehyun tuh bukan satu atau dua orang doang soalnya" termasuk gue.
Rose terkekeh. Eunwoo bisa banget ngehibur dia pas lagi insecure gini. "Gue yakin lo pasti bakal nemuin perempuan yang sesuai sama lo, lo baik banget sumpah" Eunwoo cuman senyum.
Gimana ya... Orang perempuan yang Eunwoo suka aja udah jadi milik orang lain.
"Btw di belakang itu map apa, Nu?" tanya Rose sambil ngelirik map biru di kursi belakang mobil Eunwoo.
"Foto-foto Junho, dia suka ninggalin fotonya dimana-mana" denger jawaban Eunwoo barusan ngebuat Rose excited sendiri.
"Boleh gue liat?"
"Boleh lah, liat aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Fanfic"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"