✨🌹 - 20

5.5K 871 195
                                    

Pagi ini Rose berangkat bareng Jaehyun. Sebenernya mendadak banget sih, Jaehyun juga gak ngomong apa-apa eh tiba-tiba udah duduk di kursi tamu.

Orang tua Rose lagi gak ada, jadi ya... Paling abangnya yang bukain. Dan Rose gak peduli, dia buru-buru pergi.

"Gimana kemarin?" tanya Jaehyun akhirnya buka suara. Tenang, nada bicara Jaehyun santai kok.

"Seru, tapi ya gitu lah biasa aja sih" denger jawaban Rose barusan, ngebuat Jaehyun ngerasain dua hal yang berbeda.

Di satu sisi nyesek, di satu sisi lega.

Ya setidaknya gak ada hal negatif yang Jaehyun pikirin itu kan? Kayak... Rose oleng ke Eunwoo. Gak. Gak boleh terjadi pokoknya.

"Oh gitu..."

Rose senyum. "Tenang aja elah. Gue gak berpaling ini kok" dan diam-diam setelahnya telinga Jaehyun memerah.

Gemes.

"Kamu ikut gak?"

"Hah? Ikut kemana?"

Jaehyun nepuk keningnya baru sadar. "Oh iya lupa, edaran belum dibagiin. Kita bakal camping loh" setelah Jaehyun ngomong ini, mata Rose langsung berbinar-binar bahagia.

Sumpah ya, Rose tuh suka banget acara kemah-kemah gitu. Seru. Walaupun pas SD dulu dia pernah hilang gara-gara ngikutin harimau, tapi dia tetep gak kapok.

"Kapan??"

"Minggu depan, kita camping bareng adek kelas juga"

"Loh kok?"

Jaehyun senyum. "Iya Rose, tapi mulai hari keduanya kita pisah acara."

"Jadi pas hari pertama acara bareng dulu?" Jaehyun ngangguk.

Sebenernya sih gak apa-apa bareng adek kelas, tapi Rose tuh males banget pas ngebayangin gimana ciwi-ciwi gemes itu bakal manel ke pacarnya ini.

Padahal menurut Rose angkatan bawahnya itu juga banyak yang ganteng. Emang sih, kata-kata legend 'Kakel dan dekel lebih ganteng dari temen seangkatan' itu berlaku hampir di semua sekolah.

Bener kan?

"Huft"

"Kenapa?"

"Males aja ngebayangin anak cewek manel ke lo" dumel Rose ngebuat Jaehyun terkekeh. Gemes banget dia tuh.

"Cie cemburu"

"Idih pede abis."

"Bener kan?"

"Iya sih"

Jaehyun ketawa.

Rose ambyar.

Serius, kalo Jaehyun ketawa tuh rasanya dunia mau Rose berhentiin. Oke lebay. Tapi beneran.

GANTENG BANGET.

















✨✨✨



















Lisa mencibir pas ngeliat Younghoon ngintip didepan kelasnya.

"Ngapain lo kesini?" tanya Lisa ketus. Lisa tuh sebel banget sama Younghoon. Sepele sih alasannya, tapi bikin Lisa malu tujuh turunan.

Yaitu pas poni dia gak sengaja ke gunting sama Younghoon. Sumpah ya, susah payah Lisa rawat poninya buat nutupin jidat paripurna nya, eh seenak jidat ke gunting sama Younghoon.

"Yaelah. Masih ketus aja lo sama gue?"

"Bacot, ngapain sih lo kesini?" tanya Lisa lagi gak sabaran. Masalahnya tuh Younghoon nutupin jalan penghuni kelas ini buat masuk kedalam.

boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang