"Rose"
"Ya?"
"Kamu... Gak ada yang iseng sama kamu kan?" Rose ngerutin keningnya denger pertanyaan Jaehyun barusan.
Iseng? Banyak. Lisa, Eunha, Bambam- sebentar. Iseng dalam arti apa nih?
"Maksudnya?"
Jaehyun ngulum bibirnya ragu. "Pas acara cup kemarin ada yang godain kamu gak?" tanya Jaehyun akhirnya. Sejujurnya selama acara berlangsung bahkan sampai berakhir pertanyaan itu selalu ngeganjal di hati Jaehyun karena dia gak sempat buat ketemu Rose.
Gak tau aja Jaehyun, temennya ngambil start. Ups.
Rose geleng-geleng kepala, "Nggak tuh. Kenapa emang?"
"Huft. Kalo ada yang isengin kamu, godain kamu, atau bahkan sok akrab sama kamu, cuekin aja. Okey?" Rose ngangguk.
Mau nanya lebih jauh pun keliatannya gak bakal dijawab sama Jaehyun, jadi mending Rose iyain aja biar cepet.
Tunggu, Rose lupa sesuatu.
"Jae"
"Hm?"
"Itu... Gue boleh jalan gak?" kenapa sih orang-orang pertanyaannya ambigu kayak gini? Jaehyun bingung, serius.
"Jalan sama orang? Maksudnya, semacam.... Date? Atau apa sih?" tanya Jaehyun beruntun.
Rose ngangguk. "Gue diajak jalan sama orang, hehe. Boleh, Jae?" refleks Jaehyun ngangguk, ya lagipula apa yang salah sama ajakan itu?
Tapi tunggu sebentar.
Kalo jalan bareng temen-temennya, Rose pasti bakal bilang jalan sama temen-temennya. Kalo sama Lisa doang Rose pasti langsung nyebut nama Lisa, tapi kok tumben sekarang Rose cuman nyebut 'orang'?
"Rose, orang yang kamu maksud itu siapa?"
"Itu- Eunwoo"
Jaehyun diam.
Rose diam.
Diam-diam saling shock.
"Rose...? Eunwoo? Eunwoo temen aku kan?" tanya Jaehyun ragu. Rose juga ngangguk ragu.
Oke. Ini cuman jalan biasa, kan? Kenapa Jaehyun harus khawatir?
YA GAK BISA DONG!
Eunwoo tuh naksir sama Rose, Jaehyun jelas tau itu. Dan kalo dia kasih celah sekecil apapun bisa jadi Boomerang buat mereka. Tapi kalo Jaehyun larang.... Rasanya tuh apa ya, gak bisa Jaehyun deskripsikan deh.
"Gak boleh ya? Kalo gak boleh gak apa-apa kok, serius" ucap Rose akhirnya pas sadar Jaehyun langsung terdiam seribu bahasa.
Yang harusnya acara makan mereka berdua ini adem-adem aja, malah Rose hancurin. Dia jadi gak enak sama Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Fanfiction"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"