✨🌹 - 9

6.9K 1K 109
                                    

Setelah pertengkaran tadi, akhirnya Rose pergi.

Entah gimana nasib Yugyeom yang dia tinggal, yang jelas tadi sahabatnya itu hampir berantem sama Hyunjae kalo gak dipisahin Jaehyun.

Huft. Jaehyun ya...

Percuma. Mau gimana pun kebenarannya, Jaehyun bakal tetep nyalahin dia.

Emang Rose tuh serba salah karena image nya disekolah ini.

Hahaha.

Siapa juga sih yang bakal ngebela siswi kayak dia? Pacarnya sendiri aja gak percaya, gimana orang lain?

Cuman sahabatnya yang bakal bela dia.

Iya. Sahabatnya doang.

Rose selalu salah. Itu bener. Apapun masalahnya, siapapun penyebabnya, kalo ada Rose dan dia bertindak, pasti dia yang bakal disalahin.

Dimana pun itu.

"Ngapain gue sedih? Udah biasa. Oke Roseanne, you deserve better. Bukannya dari dulu lo selalu diperlakukan kayak gini ya? Kenapa harus sedih sih?" sarkas ke dirinya sendiri, cuman itu yang Rose lakuin setiap ngehadapin rasa lelahnya.

Orang-orang taunya dia siswi yang nakal, gak punya etika, bodoh... Padahal nyatanya gak begitu.

Nakal, wajar anak SMA nakal. Dan nakal dalam artian Rose itu bukan yang kelewat batas.

Tapi orang-orang memperlakukan dia seolah-olah dia anak berandalan yang selalu ngelakuin hal kriminal.

"Salah gue apa sih...?"

Nggak. Rose gak mau nangis.

Ngapain dia nangis? Penting banget apa nangisin yang begituan?

"Benci. Gue benci banget"

"Denger-denger kalo benci beda tipis loh sama cinta" denger ada yang nyautin ini Rose langsung nengok.

Rose pikir disini cuman ada dia doang.



















✨✨✨





















"Bukannya gue mau ngebela Rose karena dia sahabat gue, bukan. Tapi keadilan cuy, lo main hakim sendiri dan ngebela yang salah didepan dia itu gila" kata Yugyeom gak habis pikir.

Setelah Rose pergi dan adek kelas yang tadi masuk kelas, Yugyeom, Jaehyun, beserta Hyunjae masih ada diposisi mereka yang tadi.

Yugyeom cuman mau meluruskan kesalahan pahaman ini.

"Apa dah lo?"

"Gue gak ngomong sama lo, pergi lo sana dedemit" Hyunjae melotot, apa kata Yugyeom barusan? Dedemit? Kurang ajar!

"Lo-"

"Hyunjae, lo duluan aja" Jaehyun akhirnya bersuara. Dia tau gimana Hyunjae kalo ngeributin orang, gak bakal ada habisnya.

Tanpa basa-basi lagi Hyunjae pergi.

Dan fokus Jaehyun Yugyeom.

"Gue gak mau banyak ngomong lagi sih sebenernya, tapi cuman mau kasih tau aja ke lo... Cewek lo gak sekuat itu bro, sikap lo ke dia menurut gue udah berlebihan. Gue kira lo udah tau semua tentang dia, tapi ternyata gue salah"

"Maksud lo?"

"Tanyain aja sendiri, gak malu lo dapet info tentang cewek lo dari gue? Tanya sendiri lah, itupun kalo lo masih merasa layak disebut pacar"

"Tunggu-"

"Dan bilang sama temen lo, punya mulut dijaga" Yugyeom natap Jaehyun datar, abis itu pergi.

Orang kayak Jaehyun tuh harus dibilang secara gamblang baru paham, salah satu cowok yang gak peka disaat kayak gini.

Dan... Rasanya hati Jaehyun gak tenang.

Jaehyun gak sebodoh itu buat memahami maksud Yugyeom tadi.

Oh iya Hyunjae...

Kenapa Jaehyun baru inget kalo tadi temennya itu ngomong sesuatu yang kelewat nyakitin buat dilontarkan ke perempuan?






















✨✨✨

















Lisa hampir aja mau nyamperin Mia kalo gak ditahan sama Mina.

Denger kabar Rose berantem dari Yugyeom bikin Lisa darah tinggi, dia gak terima Rose digituin.

Andai Lisa ada disana tadi, pasti rambut Mia udah abis dia jambakin.

"Udah Lis, udah"

"Gak bisa, Na. Sumpah ya gemes banget gue tuh denger beginian. Gue ngebayangin gimana perasaan Rose digituin, mau sekuat apapun dia gue tau sebenernya dia pengen nangis" Lisa cuman dikasih tau tentang Mia doang.

Tentu saja Yugyeom gak ngasih tau tentang Jaehyun sekalian, bisa tambah ngamuk yang ada perempuan ini.

Apalagi Lisa anaknya sensi banget.

Dan lagipula urusan Jaehyun tadi biarin jadi urusan dia sama cowok itu dan pastinya Rose. Karena semakin banyak yang ngurusin, semakin rumit.

"Terus Rose kemana?" tanya Mina baru sadar.

"Kayaknya tempat biasa deh, biarin aja tenangin diri dulu"

"Gak. Gue gak mau ada apa-apa sama dia, gue mau nyamperin" kata Lisa sambil ngelepas genggaman Mina dan langsung lari ke taman belakang yang dimaksud sama Yugyeom.

Yugyeom sama Mina juga ngebiarin.

"Lo seriusan Jaehyun ngomong kayak gitu?" tanya Mina akhirnya. Dia nahan pertanyaan itu karena tadi Lisa masih disana.

"Iya. Gue harap dia sadar deh sama sikapnya"

Ngebayangin jadi Rose, Mina nyesek sendiri.

Mina pernah ada diposisi Rose, disalahin padahal dia pihak yang bener. Jadi kebayang banget sakitnya gimana, apalagi sama pacarnya sendiri.

"Anak OSIS emang begitu semua ya, Na?"

Mina ngerutin keningnya, "Maksudnya?"

"Yang tipe siswi keliatan bandel pasti selalu disalahin" oke Mina paham sekarang.

"Nggaklah. Jujur aja, gue juga gak paham kenapa selalu temen-temen gue yang kena apalagi Rose sama Lisa. Guru-guru aja mandang mereka sebelah mata, gue gak ngerti kenapa anak OSIS yang harusnya mengayomi malah ikut nyalahin sepihak gitu" jawab Mina.

Mina anak OSIS, tapi dia gak membenarkan cara anak OSIS buat menghadapi masalah dari dulu.

Susah berpendapat.

"Na, jujur aja dari awal Rose sama cowoknya pacaran ada yang ngeganjel di hati gue" Mina ngebelalakin matanya denger penuturan Yugyeom barusan.

Sebentar,

Yugyeom suka sama Rose?

"Eits- jangan macem-macem dulu ye mikirnya, dengerin dulu makanya" Yugyeom yang sadar sama kesalahpahaman Mina langsung ngejelasin.

"Yaudah makanya kalo ngomong jangan setengah-setengah"

Yugyeom ngehela nafasnya.

"Jaehyun tuh... Gak terpaksa kan ya pacaran sama Rose?"




































✨✨✨✨✨

Tadinya book ini gue bikin per-chap tuh sedikit wkwk kayak cuman 300 word gitu, tapi supaya gak makan banyak chap akhirnya gue gabungin sama chap selanjutnya.

Jangan lupa tinggalkan jejak yaa🥰

boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang