✨🌹 - 7

7.2K 1K 49
                                    

Ternyata syaratnya itu Rose main kerumah Jaehyun dan masak makanan kesukaan Jaehyun bareng mama Jaehyun.

Mudah kan?

Ya... Gak ada yang bilang Jaehyun mau mempersulit Rose sih, orang pacarnya ini kok.

Percaya gak percaya, Rose pinter masak. Makanya syarat Jaehyun ya itu karena Rose jarang main kerumahnya dan waktu itu Rose masak karena bete sama dia.

Unik emang Rose.

"Rosie, kamu udah lama banget gak kesini. Mama kangen tau..." peluk mama Jaehyun pas Rose sampe di rumah nya.

Jaehyun mah seneng-seneng aja mamanya meluk Rose duluan daripada dia, itung-itung calon mantu.

"Hehehe maaf ya ma, tugas sekolah lagi banyak banget soalnya" mama Jaehyun senyum dan mempersilakan kedua anaknya itu masuk kedalam rumah.

Mama Jaehyun udah tau kok semua tentang Rose mengingat anak laki-laki satu-satunya itu selalu curhat, dan hal itu gak ngebuat sikap mama Jaehyun berubah sama Rose.

Gimanapun juga Rose pilihan Jaehyun kan? Lagipula Rose juga punya attitude yang baik sama orang tua. Alasan apa yang ngebuat mama Jaehyun harus gak suka sama Rose?

Ngeliat Jaehyun langsng diusir buat masuk ke kamarnya, mama Jaehyun senyum gemes.

"Rosie mau masak bareng mama kan? Sekalian masak banyak ya? Papanya Jaehyun juga suka masakan kamu soalnya"

Ah, indahnya direstuin camer.
















Rose ngedengus.

Ini yang bener aja Jaehyun abis makan malah langsung tiduran?

"Jahe!"

"Kenapa?"

"Kan udah gue bilang jangan tiduran kalo abis makan" omel Rose yang langsung ngebuat Jaehyun bangun terus duduk di kasur nya.

Mereka emang cuman berdua dikamar Jaehyun, tapi tenang! Gak bakal macem-macem kok, Jaehyun gak mau ngerusak kepercayaan orang tuanya.

"Kamar lo gak banyak berubah" kagum Rose, kamar Jaehyun simpel ala cowok pada umumnya tapi nyaman.

"Kamu aja yang jarang kesini, meja belajar udah ganti" jawab Jaehyun sambil meluk guling nya.

Rose ngangguk, pantesan dia ngerasa asing sedikit sama kamar Jaehyun. Ternyata meja belajar nya ganti.

Tunggu,

"Itu kan meja kesayangan lo, kok diganti?" tanya Rose heran.

Waktu itu Rose sempet saranin buat Jaehyun ngeganti meja belajar nya, tapi cowok itu gak mau dengan alasan 'masih layak pakai'. Iya sih, tapi meja itu udah lama banget dan keliatan rapuh.

"Ambruk tiba-tiba pas aku lagi belajar"

Tuh kan. Nunggu ambruk dulu baru diganti.

"Oh"

Rose duduk dimeja belajar Jaehyun dan merhatiin bingkai foto disitu, seketika senyumnya mengembang.

Rose duduk dimeja belajar Jaehyun dan merhatiin bingkai foto disitu, seketika senyumnya mengembang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto masa kecil Jaehyun.

"Lucu banget" gumam Rose sambil ngelus pelan bingkai foto itu dan ngundang perhatian Jaehyun.

"Makasih"

Rose jadi malu, kenapa Jaehyun harus sadar kalo Rose abis muji dia?

"Balik ke zaman ini lagi dong, mau gue adopsi" Jaehyun cuman ketawa tipis dan merhatiin Rose yang masih ngitarin kamarnya.

Jaehyun gak pernah ngelarang Rose mau kepoin kamarnya, bahkan dia jamin dia gak bakal marah kalo pacarnya itu bakal berantakin kamarnya.

Tapi Rose selalu gak enak.

Dia jarang banget main kerumah Jaehyun, bisa dihitung jari malah.

Soalnya Jaehyun tuh pasti bakal selalu belajar kalo udah nyampe rumah, dan Rose sedikit anti sama buku kalo udah diluar jam sekolah.

"Gue denger-denger dalam waktu dekat cup bakal diadain ya?" tanya Rose yang langsung dijawab anggukan sama Jaehyun.

"Akhir oktober rencananya"

"Pasti banyak deh yang bakal berpartisipasi" bener kok, sekolah mereka gak pernah gagal setiap adain cup.

"Iya. Dan tahun ini bakal ada closing" Rose langsung excited.

Menurut Rose, setiap acara cup sekolah yang paling seru tuh nontonin pertandingan sama closing.

Bisa ambyar.

Sayang banget tahun lalu sekolah mereka gak sempet adain cup karena ada satu masalah. Pasti tahun ini bakal rame banget.

"Ngundang siapa aja?"

"Udah ada lima yang di tag sih, tapi masih belom tau siapa soalnya urusan Hyunjae" pas denger nama Hyunjae disebut, Rose jadi kesel.

Mereka tuh kayak musuh bebuyutan.

Nggak sih, sebenernya Hyunjae nya duluan yang udah kayak punya dendam pribadi sama Rose. Padahal, Rose sama sekali gak pernah nyenggol atau bermasalah sama cowok itu.

Jangan-jangan Hyunjae suka Jaehyun?!

Oke. Pikiran random Rose mulai muncul.

"Hyunjae tuh emang sensi sama cewek ya? Gak pernah suka sama orang apa ya dia?" tanya Rose keliatan kesel.

Posisi Jaehyun serba salah.

"Emang kamu diapain lagi sama dia?"

Rose ngedengus. "Pas waktu itu gue nyari lo, gue ke ruang OSIS karena hp lo mati. Soalnya, ketemu sama dia. Terus tau gak dia bilang apa?"

"Apa?"

"Katanya, ngipiin li inik bindil kisini? Li pikir gii nyikipnyi? Padahal tinggal jawab lo udah pulang aja susah banget kayaknya" Jaehyun ketawa.

Rose tuh kalo ngadu lucu banget.

"Hp aku jatuh di jalan, langsung rusak. Makanya aku gak jawab chat kamu kan? Aku baru tau kamu ngechat sekarang malah" jawab Jaehyun seketika bikin Rose nyesek.

Gimana ya,

Rose tuh jarang banget ngomong pake aku-kamu, butuh niat dan waktu yang banyak buat dia berhasil kirim chat waktu itu.

Ternyata emang gak kebaca sama Jaehyun.

"Emang kamu ngechat apa?" Jaehyun ngerasa perubahan raut wajah Rose dan dia jadi gak enak.

"Nggak. Bukan apa-apa, lupain aja"

Nyesek. Tapi ini bukan salah Jaehyun kan? Ngapain Rose marah?
















✨✨✨✨✨

Wkwkwk gue bikin book baru, trio j tapi versi mereka jadi anak Rose👀 ada yang berminat??

Social distancing yg sangat produktif:))))

Jangan lupa tinggalkan jejak☺❤

boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang