"Please Jeee, ikut dong lo"
"Gak"
"Ihh bantuin gue, lo minta apa aja gue beliin deh"
"Yakin?"
"Eh- gak gitu"
"Gak. Pokoknya gue gak mau"
Yuju frustasi.
Dia minta buat Rose temenin ikut ngasih undangan cup ke sekolah seberang.
Jelas Rose gak mau, ngapain coba ikut ngasih undangan? Dia kan bukan anak OSIS. Dan pastinya anak OSIS juga gak kekurangan anggota cuman buat ngasih undangan.
"Plis Je pliss"
"Gak."
"Gue jamin banyak cogan"
"Bodoamat"
Yuju makin pusing.
"Ihh Je, tolong"
"Kenapa gak ajak yang lain sih?"
Yuju mijit pelipis dia, "Kalo yang lain pada mau mah gue gak bakal maksa, Je"
"Yaudah kalo gitu gue juga gak mau"
Haduh.
Salah jawab nih Yuju.
"Je..."
"Ck. Kapan sih emang?" seketika mata Yuju berbinar. Karena berarti lampu hijau kalo Rose udah nanya begitu.
"Sekarang lah"
"Dih? Istirahat kayak gini? Gak"
"Ya ampun Je..."
Rose pikir-pikir gak ada ruginya juga sih, toh berarti dia bisa bolos sampe jam mapel berakhir kan?
"Huft. Naik apa?"
"Jalan lah, buset dah itu sekolah kepeleset juga nyampe kita" jawab Yuju gak habis pikir. Yakali naik mobil atau motor cuman buat kesekolah yang ada diseberang sekolah mereka?
"Yaudah"
Dan berakhirlah Rose sama Yuju di sekolah yang bernama Produce itu.
Seriusan deh, dari awal masuk SMA Rose udah gak srek sama sekolah ini, banyak banget fakboinya.
Terbukti dari Rose sama Yuju yang baru aja menginjakkan kaki di gerbang, eh udah disamperin sama beberapa cowok yang bajunya dikeluarin.
Hih.
"Loh? Anak seberang kan ya?"
Yuju yang gak tau kalo cowok disini suka modus refleks senyum. "Boleh minta tolong panggilin ketos atau anggota OSIS yang lain gak kak??" tanya Yuju lembut, sedangkan cowok-cowok itu langsung kesengsem.
Dan karena belum kenal, jadi biar lebih sopan manggilnya pake 'kak'.
Rose ngelirik sinis.
"Aduh gimana ya, harus ada timbal baliknya sih" nah kan, feeling Rose gak enak. Yuju cuman ngerutin keningnya bingung.
Salah satu dari cowok itu ketawa tipis, "Bener ya kata orang-orang kalo siswi seberang tuh cakep-cakep" denger ucapan ini bikin Rose makin males.
"Tinggal jawab aja susah banget sih" gumam Rose kesel, sayangnya ada yang denger.
"Waduh yang cantik-cantik judes kayak gini biasanya banyak dikejar kan ya? Nama lo siapa nih?" Rose ngeliat nametag di baju cowok itu.
Minghao Xavier.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Fanfiction"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"