For Rosie.
Maaf.
--------------
Hah?
Sebentar, ini siapa?
Cokelat.
Seriusan. Bukannya apa, tapi.... Gak ada satupun orang yang tau kalo Rose suka macaron. Bahkan Jaehyun sekalipun gak tau.
Ini siapa?
"Ck. Siapa sih yang ngasih gue macaron? Udah tau gue gak suka macaron" sengaja. Rose sengaja ngomong dengan suara kencang supaya siapapun orang yang ngasih ini denger. Padahal itu semua bohong.
Ditambah.... Nama kecilnya itu. Orang ini siapa? Beneran, Rose bener-bener penasaran siapa orang dibalik ini.
Teman kecilnya? Gak mungkin. Dia udah meninggal beberapa tahun lalu.
Teman kecil yang entah kemana dan tiba-tiba keluarganya memberi kabar kalo anak itu meninggal. Jelas Rose shock, tapi ada alasan yang ngebuat dia... Ya gitu deh pokoknya.
"Buset, macaron dari siapa tuh?" tanya Bambam yang muncul dari mana dan mencomot satu macaron itu. Rose panik refleks memukul tangan Bambam dan ngebuat macaron itu jatuh naas begitu aja.
Bambam mendengus. "Pelit amat lo"
"Lo tolol." ketus Rose yang langsung membuat Bambam shock ditempat.
"BUSET GALAK AMAT BROW?!"
"Gue gak tau itu ada racunnya atau nggak, kalo lo mati tiba-tiba yang bakal jadi tersangka siapa? Ya gue lah bodoh" jawab Rose kesel. Bener kan? Walaupun orang itu tau nama masa kecil Rose, tetep aja bukannya hal asing gak boleh di percayai begitu aja?
Ditambah banyak orang yang gak suka sama Rose.
Gak menutup kemungkinan itu tentang balas dendam atau emang orang yang pernah mengenal dia di masa kecil. Rose gak tau dan berusaha gak peduli.
"Ck. Tsundere amat sih lo sama gue?! Biasanya berlagak mau bunuh gue, ini sekarang mau nyelamatin gue. Jangan bilang lo suka sama gue? FIX LO SUKA SAMA GUE!!! NGAKU LO JING" Rose menutup matanya dan menghembuskan nafasnya kasar, setelah itu memiting leher Bambam.
"Ngomong lo sekali lagi, gue lempar dari jendela. Mau lo?"
"BUSET PSIKOPAT!! KABUR GUYS"
Diam-diam di pojok kelas ada yang mendengus gak suka.
Dua sahabat itu terlalu berisik dan harmonis.
Dia gak suka.
✨✨✨
Hyunjae mendengus pas melihat Jaehyun yang langsung lari kearah meja di ujung kantin begitu menemukan keberadaan Rose, si pacar cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Fanfiction"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"