Awalnya Jaehyun cuman iseng ke rooftop sekolahnya, tapi...
Ini beneran?
Yang lagi duduk sambil ketawa itu Rose?
Jaehyun gak salah liat kan?
Tunggu,
Tadinya hati Jaehyun kerasa hangat karena ngeliat Rose yang ketawa lepas kayak gitu, tapi pas liat siapa yang lagi duduk bareng Rose bikin Jaehyun kepanasan sendiri.
"Lawak banget lo sumpah" tanpa sadar Rose mukul lengan Younghoon dan ngebuat Jaehyun makin kesel.
Cemburu membakar hati.
"Coba kalo lo gak ikut cabut, nyesel deh lo stress dikelas"
"Yeuu sotoy banget lo. Pede abis!"
"Keliatan kali dari tanda-tanda hilangnya kehidupan dimuka lo"
"Sialan"
"Sakit anjir, kasar lo mah!"
"Yaelah cowok masa lemah-"
"Rose"
Jelas gak asing bagi Rose dan Younghoon denger suara barusan.
Rose gak berani nengok, dan Younghoon sadar ada yang aneh diantara dua orang ini.
"Lah Jae? Tumben lo kesini?" tanya Younghoon sambil natap Jaehyun santai seolah-olah gak ada masalah apapun.
Ya emang gak ada masalah sih, orang Younghoon gak bikin masalah apapun sama Jaehyun kok.
"Rose, aku mau ngomong" Rose ngedengus dan sama sekali gak berniat buat nengok, ngelirik pun males.
Younghoon sebenernya peka sama keadaan, tapi dia kepo Jaehyun sama Rose lagi kenapa.
"Buset dikacangin gue"
"Gue mau ngomong berdua sama pacar gue, Hoon" oke. Denger penekanan Jaehyun di dua kata itu bikin Younghoon sadar kalo kehadiran dia gak diharapkan disini.
Sedih.
"Hoon gue ikut!" teriak Rose tapi lengannya ditahan sama Jaehyun.
"Aku mau ngomong, Rosie"
Rose ngehembusin nafasnya kasar. Kenapa sih kalo Jaehyun manggil nama kecilnya dia jadi gak bisa berkutik?
Dan ditambah tampang melas bin ganteng Jaehyun bikin Rose lema- wait! Rose gak boleh lemah. Disini kan dia lagi marah, pokoknya gak boleh gampang luluh!
"Gue sibuk"
"Kalo kamu sibuk, kamu gak akan ada disini" oke. Jawaban Rose gak tepat.
Kenapa Jaehyun gampang banget bikin orang skakmat sih?!
Ngeliat Rose yang cuman diem akhirnya Jaehyun narik lengan perempuan itu buat duduk, sedikit ditepis sih tapi jelas tenaga Jaehyun lebih besar dari Rose.
"Rose aku minta ma-" omongan Jaehyun terpotong karena tiba-tiba Rose ngambil hp di sakunya dan,
"Halo? Kenapa Lis? Gue dipanggil? Okey sebentar" buru-buru Rose berdiri, tapi langsung ditahan Jaehyun.
Rose bohong. Jaehyun jelas-jelas liat homescreen Rose yang bahkan gak ada panggilan apapun disana.
Segitu mau menghindar nya dia dari Jaehyun?
"Rose aku liat, please kita butuh ngomong berdua" Rose cuman muter bola matanya malas dan kembali duduk.
"Jujur gue capek. Lo sama kayak yang lainnya, lo memandang gue dari apa yang orang lain liat. Gue gak paham maksud lo apa selama ini" ucap Rose tiba-tiba. Dia mau ngeluarin semua uneg-uneg nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Fanfikce"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"