Awalnya Rose numpang ngadem di UKS karena diluar tuh panas banget. Tapi ujung-ujungnya dia ngebantu buat ngobatin peserta yang cedera, padahal panitia kesehatan udah banyak, sayang tetep kurang.
Kebayang kan gimana barbarnya permainan lawan?
"Buset ini peralatan berantakan amat? Salonpas juga tinggal dikit, anak kesehatan gimana sih?" dumel seseorang dibalik tirai tempat Rose tiduran sekarang.
Rose kenal sama suaranya tapi Rose lebih milih buat diem dan pura-pura gak tau kalo ada orang disana.
"Gue marahin aja kali ya? Tapi kasian"
Kalo Rose gak ngasih tau info apa-apa, kasian anak kesehatan yang nitip UKS ke dia.
"Ck-"
"Panitia kurang orang. Bawel banget lo" saut Rose akhirnya.
Ngerasa hening dan mungkin orang itu pergi, Rose buka tirai nya ragu.
Waduh. Salah timing.
Hyunjae.
"Ruang UKS buat orang yang lagi sakit, lo penyakitan?" tanya cowok itu sewot, emang salah besar deh kalo mereka disatuin.
"Mulut lo di jaga bisa kali" jawab Rose kesel, tapi pandangannya teralih ke lengan Hyunjae. Dan sayangnya cowok itu sadar sama arah pandangan Rose.
"Apa liat-liat?!"
"Ck. Gue ngeliatin tangan lo, bukan lo. Gak usah geer" sewot Rose, kok bisa ya Hyunjae lagi kesakitan kayak gitu masih judes banget sama Rose?
Tanpa peduli sama keberadaan Rose, Hyunjae jalan kearah rak P3K dan ngacak-ngacak isinya. Serius, itu bikin Rose kesel.
Dia udah capek loh beresin kotak P3K supaya gak berantakan.
"Yaelah brutal amat lo, minggir" kata Rose sambil nyenggol lengan Hyunjae sengaja dan membuat si pemiliknya meringis. Dalam hati Rose, "Haha mampus syukurin! Sakit kan gue senggol"
"Ngajak ribut ya-"
"Diem bacot. Sini tangan lo" awalnya Hyunjae enggan buat nyodorin lengannya kedepan Rose, tapi setelah berpikir panjang akhirnya Hyunjae nurut juga. Lagipula dia gak bisa ngobatin sendiri, dan karena sebelumnya Hyunjae pikir di ruang UKS ada anak kesehatan dia berniat buat minta tolong.
Rose narik lengan Hyunjae pelan buat duduk di kursi deket mereka dan sedikit miringkan duduknya.
Diam. Hyunjae gak bicara apapun dan itu lebih bagus karena resiko kalo dia buka mulut sudah jelas lebih besar.
Tapi, "Lo jatoh?" tanya Rose. Nggak, Rose gak berniat peduli. Ini cuman sebagian tanggungjawab nya aja.
Hyunjae ngangguk. "Pelan-pelan, sakit"
"Dasar bocah. Gini aja sakit lo bilang? Nih makan nih!"
"Anj- sakit gila!" teriak Hyunjae pas Rose sengaja menekankan kapas tepat di lukanya. Diem-diem Rose terkekeh, hitung-hitung sekalian balas dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Fanfiction"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"