Jujur Rose males banget, seriusan.
Hari ini sebenernya hari yang paling ditunggu sama siswa-siswi di sekolah nya, cup.
Pertandingan futsal antar sekolah itu jelas menarik banget buat anak sekolahan, tapi yang Rose gak suka tuh panas-panasan ditempat penonton kayak gini.
Kalo dia gak dipaksa sama Yuju, Lisa, Eunha, ogah banget sih ikut.
"Muka lo kayak gak ada semangat hidup tau gak?! Ceria dikit kek apa kek, lo gak liat cogan lagi berkumpul kayak gini?" omel Jiho sambil noyor pelan kepala Rose.
"Bacot"
"Biarin aja nyai, dia lagi nahan boker tuh"
"Sembarangan lo!" Rose ngedengus sampe akhirnya tiba-tiba ada laki-laki yang pake baju futsal duduk disebelah dia.
Tolong lah ya tolong dengan sangat, ini tuh tempat mereka udah rame, isinya ciwi-ciwi pula. Kehadiran cowok yang kayaknya idaman para kaum hawa ini tuh ngundang perhatian sekitar mereka.
Termasuk Jiho dan Lisa yang langsung tercengang.
"Boleh kenalan?" Lisa yang lagi ngegigit burgernya langsung kesedak dibantu Eunha yang panik ngasih air mineral disebelah dia.
Rose yang merasa pertanyaan itu bukan buat dia cuman ngalihin pandangannya kearah lapangan dan ngebuat Lisa heboh sendiri.
"Woi dia ngajak lo kenalan njir" bisik Jiho sambil nyenggol lengan Rose yang pemiliknya memilih buat bodoamat.
Lisa mau marah aja rasanya, itu cowok ganteng ngajak kenalan tolong.
"Je, lo diajak kenalan"
Rose yang udah males banget denger bacotan temen-temennya akhirnya nengok ke cowok disebelah dia yang masih menampilkan senyum manisnya itu.
"Boleh kenalan gak nih?" tanya cowok itu sekali lagi.
"Kalo gue bilang gak, lo bakal pergi?" hanya Rose balik, dia gak mood banget hari ini.
Sayangnya cowok itu bukannya pergi malah terkekeh dan semakin gencar buat mepetin Rose.
"Dih kenalan doang masa gak boleh? Nama gue Hendery, panggil apa aja boleh" Rose ngelirik sinis cowok bernama Hendery ini dan ngedengus.
Tolong kepada Jaehyun diharapkan waspada.
Sadar gak ada jawaban apapun dari Rose, akhirnya Hendery pindah kedepan tepatnya depan muka Rose. Gila inimah, bener-bener gila.
"Liat dulu dong, kan gue mau kenalan doang" kata Hendery kalem, dia gak tau aja Rose udah memaki dalam hati sekaligus ngelirik temen-temennya buat nolongin dia.
Tapi tunggu,
Rose ngerasa gak asing.
"Lo sia-"
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Fanfiction"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"