✨🌹 - 8

7K 1K 195
                                    

"ROSEANNE! KELUAR KAMU!"

Tolong ya tolong,

Rose cuman gak ngerjain tugas doang, kenapa harus diamuk sampe segitunya sih?

Dan tanpa ngejawab apapun, akhirnya Rose langsung keluar.

Jujur aja, sebenernya Rose juga gak masalah disuruh keluar dari kelas sama guru Matematika nya itu. Tapi menurut Rose gurunya terlalu lebay. Ngusir sih ngusir, tapi ya gak usah kayak gitu dong? Seolah-olah Rose kayak ngelakuin hal kriminal aja.

"Lah? Lo diusir lagi?" Rose berhenti dan langsung seneng ngeliat Yugyeom yang kayaknya bernasib sama kayak dia.

"Biasalah"

"Yaudah kantin aja kuy"

Rose mah ikut aja kalo diajak Yugyeom.

Lagian di jam segini juga gak mungkin ada anak OSIS yang berkeliaran. Kalo sampe ada, fix itu mah OSIS yang cari kesempatan buat kabur dari kelas.

"Lo udah denger acara OSIS yang mau kepuncak itu belom?" tanya Yugyeom.

Hah? Mau kepuncak?

Kok Jaehyun gak ngasih tau?

"Yang gue tau mah tentang cup, emang ngapain sih ke puncak?"

"Mana gue tau, yang punya pacar anak OSIS kan elo. Tanyain sana sama mas pacar"

Huft.

Rose lagi males banget sama Jaehyun, padahal cowok itu gak salah apa-apa sih sebenernya.

Ya hp jatuh juga bukan salah Jaehyun kan? Kenapa Rose harus kesel?

"Males ah. Yaudah biarin aja ntar tungguin pengumuman" Yugyeom ngangguk tanda menyetujui.

Baru aja Rose mau ngaca didepan kelas 10, eh ada kumpulan ciwi-ciwi degem yang ngeliatin dia sinis minta ampun.

Ada masalah apaan coba?

"Sumpah itu pacarnya kak Jaehyun kan ya?"

"Iya woi, tengil banget gayanya"

"Cantik sih, tapi sayang..."

"Cantikan gue"

"Itu sama temen cowoknya? Deket amat"

"Ciri-ciri manusia gak bersyukur tuh, dapet serbuk platinum eh malah jalan sama yang lain"

"Kasian ya kak Jaehyun. Mending sama gue kemana-mana"

"Itu rambut di blow biar apa coba?"

"Kurus banget, diet mati-matian ya? Hahaha"

"Denger-denger sih anak broken home. Iya gak?"

"Nyokap nya sih main belakang katanya"

"Ya... Wajar ajalah anaknya modelan begitu, hahaha"

Awalnya Rose masih sabar karena namanya orang sirik mah mau digimanain juga susah.

Tapi pas udah bawa-bawa keluarganya, Rose rasa gak bisa di biarin lagi deh.

"Udah Rose diemin aja, mereka cuman sirik sama- ROSE BUSET!"

Yugyeom panik.

Masalahnya Rose langsung ngejambak adek kelas itu. Yugyeom ingetin aja, jangan sampe bikin Rose ngamuk. Sekalinya ngamuk, habis sudah.

"Ngomong apa tadi?" tanya Rose kalem tapi tangannya masih ngejambak rambut dekelnya itu.

Sebut saja Mia.

Dan temen-temen Mia? Satupun gak ada yang berani mendekat, pada kabur.

"AH LEPAS KAK!"

Rose udah berusaha nahan emosi dari tadi, tapi siapa sih yang suka dipancing kayak gitu?

"Ulangin ya sayang omongan yang tadi, cepetan" jawab Rose sambil senyum, senyum menyeramkan bagi Yugyeom.

"Rose udah... Anak orang botak nanti" tahan Yugyeom, dia gak membenarkan sikap Mia sih, tapi kalo kayak gini yang ada Rose yang bakal kena getahnya.

"ULANGIN GAK? Gak usah cupu ya lo. Tadi hebat banget tuh ngomongin gue. GAK USAH SOK JADI ORANG, LO SIAPA DISINI EMANG?" semakin lama jambakan Rose menurun, Mia gak berani jawab dan cuman bisa nangis.

"Lo bisu? JAWAB!" biasanya Rose gak peduli sama yang kayak gini, tapi dekel yang satu ini tuh berulah mulu.

Yugyeom makin panik.

Rose kalo udah ngamuk tuh susah diredainnya.

"Rose udah..."

"Lo diem!" Yugyeom beneran diem.

Rose mau nampar tapi dia masih punya hati. Kurang baik apa coba Rose?

"TADI LO BISA NGOMONG, JAWAB GUE!" teriak Rose lagi.

Yugyeom ngeliat ke sekelilingnya, ini tuh masih jam pelajaran. Kalo guru-guru pada keluar pasti Rose yang kena.

"JAW-"

"ROSE!"

Aduh.

Kenapa tiba-tiba ada Jaehyun sih?!

"Rose lepas! Kamu gak liat dia diem aja gak bales? Lepas!" marah Jaehyun sambil narik tangan Rose yang masih ngejambak rambut Mia.

Gak peduli.

Rose gak peduli. Dia gak suka keluarganya diusik.

Orang-orang tau apa sih tentang dia?

"ROSE LEPAS!" Jaehyun berusaha narik tangan Rose lagi tapi dihempas sama perempuan itu.

"ROSE LEPAS! KAMU TUH MALU-MALUIN!" ucapan Jaehyun yang ini sukses buat Rose berhenti dan natap cowoknya itu marah.

"Lo gak tau apa-apa, Jaehyun!"

"LO CEWEK TAPI GAK PUNYA HARGA DIRI YA?" bukan Jaehyun yang ngomong, tapi Hyunjae.

Entah gimana ceritanya cowok itu bisa ada disana.

"Gak usah ngomong gitu ke sahabat gue, bangsat" Yugyeom akhirnya bersuara. Kalo sesama cewek Yugyeom emang gak bisa ikut-ikutan karena ya tau sendiri lah cewek berantem gimana.

Tapi kalo cowok yang ngatain sahabat dia, jelas Yugyeom gak terima.

"Napa lo? Suka sama sahabat lo?" sumpah ya, Hyunjae ada masalah apa sih sama Rose?

"Kak Jaehyun tolongin... Sakit banget kepala aku dari tadi dia gak mau lepasih huhu" dramaramarama. Jelas-jelas yang mulai duluan siapa yang ngadu siapa.

"Rose, kamu kelewatan." kali ini Jaehyun ngehempasin tangan Rose lumayan keras.

Rose natap gak percaya kearah Jaehyun.

Barusan... Jaehyun... Itu beneran Jaehyun?

Kenapa gak ada yang berpihak sama Rose selain Yugyeom disini?

"Gak gitu bro caranya" Yugyeom menengahi. Panas banget hari ini seriusan.

Jaehyun natap Yugyeom gak suka.

"Lo gak tau bro ceritanya gimana, gak sepatutnya seolah-olah nyalahin cewek lo disini" lanjut Yugyeom.

Jaehyun ngehembusin nafasnya kasar dan Hyunjae dengan lirikan sinisnya.

Mata Rose memanas.

Susah ya kalo punya pacar kayak Jaehyun.

Serba salah.

Rose gak pernah bener.

Nyesek banget, beneran.



















✨✨✨✨✨

Mau cepetin alur tapi gajadi...

Udah lama bgt ga pub cerita baru jadinya agak canggung:(

Saran+kritik aku terima kok❤

Jangan lupa tinggalkan jejak yaa

boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang