Harusnya malam ini Rose dan yang lainnya mengadakan pajamas party, tetapi sayangnya harus batal karena hujan. Bisa di bayangkan sekesal apa siswi-siswi sekolah itu sekarang.
"Demi apapun tau gitu gue gak usah repot-repot beli snack banyak anying" dumel Lisa kesal, dia udah susah payah bawa snack sebanyak mau pindahan tapi malah gak jadi. Yang lain juga gitu sih, tapi Lisa rasanya mau ngamuk abis-abisan.
Seriusan kalau bisa ngamuk sama semesta, Lisa udah ngamuk tapi entar yang ada dia kena azab.
"Yaudahlah kita makan-makan sendiri aja, toh gak ada bedanya kan?" Tanya Rose sekaligus nyemil jajanannya sendiri dan menatap sendu kearah hujan.
"Ah lo mah! Gak gitu anjrit, that's callin vibes bebsky ini tahun terakhir kita di SMA itu flis lo jangan ngadi-ngadi deh ngelewatinnya flat gini" jawab Lisa sambil ngegas dikit, maklum remnya blong.
Rose memutar bola matanya malas dan menatap kearah Mina yang lagi mainin air hujan, "Kita beneran gak ada BBQ, Na?" Tanya Rose yang langsung mengalihkan atensi Mina dan di jawab gelengan oleh salah satu sahabatnya itu.
"Gue belom dapet info lagi sih, paling entar kalau emang jadi ya tunggu hujannya bener-bener reda. Btw, tadi Jaehyun nyariin lo tapi dia ngurus akomodasi dulu katanya" jawab Mina sambil mengerling ngegoda. "Kayaknya lo mau di kasih sesuatu deh, entar samperin aja siapa tau udah selesai" lanjut Mina.
Lisa yang mendengar percakapan uwu itu seketika memutar bola matanya malas, sejauh ini dia deket sama banyak cowok tapi cuman sebatas 'sahabat'. YAIYALAH GIMANA MAU LEBIH? Orang itu cowok baru ngedeketin Lisa aja udah di block duluan. Ujung-ujungnya Lisa ngeluh, "Aduh anjrit kok gak ada cowok yang mau sama gue sih?!"
Biasalah.
Rose yang mendengar jawaban Mina pun langsung tersenyum cerah, seharian ini dia belum ketemu Jaehyun secara individu karena pacarnya itu sibuk banget.
Maklum, ketua acara.
"Oh iya, Je. Tadi si koh Winwin ngapain deh?" Tanya Lisa kepo. Sumpah dari tadi pertanyaan itu muter-muter di otak dia, bikin kepo aja.
Rose ngendikin bahunya. Kalau dia cerita sekarang sama Lisa, hal itu belum jelas. Dan... Rose juga belum pernah cerita tentang dia sedalam itu ke Lisa walaupun mereka sahabatan bertahun-tahun. Kalau di tanya alasannya, jelas belum siap.
"Jaehyun gak marah apa ya lo di pepet sama temen-temennya?"
Rose ngerutin keningnya bingung, "Hah? Siapa?"
Mina dan Lisa rasanya ingin mengumpat.
Entah Rose yang terlalu polos atau pura-pura gak peka, TAPI MASA DIA GAK NYADAR?! Padahal temen-temen Jaehyun sejelas itu nunjukin kalau mereka tertarik sama Rose. Ya... Terkecuali Hyunjae(?)
"Na, lo ambil balok nanti yang getok pala Roje gue aja" geram Lisa membuat Rose semakin bingung. Apa salahnya coba?
"Apasih?"
Lisa berdehem pelan dan menatap tajam sahabatnya yang satu itu. "Lo beneran gak nyadar, Je?" tanya Lisa yang langsung di jawab gelengan sama Rose.
Sebentar, apa yang harus di sadarin coba?
"Haduh kampret. Nih ya pertama, Eunwoo demen sama lo. Kedua, Younghoon kampret juga demen sama lo. Ketiga, gue curiga si Hyunjae aneh itu juga galak sama lo karena dia caper. Keempat, TADI KOH WINWIN COY WINWIN!! Lo pernah liat interaksi Winwin sama cewek gak? Nggak anjing nggak! Aduh maap ngegas. Ya emang sih kalau buat Hyunjae sama Winwin masih tabu lah ya itu dua orang kan gak bisa di prediksi. Cuman Lo bener-bener gak peka sama Eunwoo ataupun Younghoon?" tanya Lisa beserta penjelasan panjang kali lebar kali tingginya yang sedikit susah di cerna Rose dengan akal sehatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie. ✖ Jung Jaehyun✅
Fanfiction"Kok lo masih mau bertahan sama dia sih?" "Emang kenapa?" "Semua orang juga tau kali kalo dia seenaknya, banyak yang ga suka sama dia. Dan lagi, lo kan permata di sekolah ini, banyak kali yang jauh lebih baik dari dia"