5. RINDU

1.9K 77 1
                                    

"I miss you today tomorrow and always"
-Revan Giavano Wilson-

Jangan lupa vote&comment💕

Jangan lupa vote&comment💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5. RINDU

Anak Erlos sedang datang ke markas Gaskar. Jika Erlos datang ke markas Gaskar berarti Erlos sedang nyari masalah ke Gaskar. Siapapun yang datang ke wilayah Gaskar artinya dia sedang dalam masalah.

"Ngapain lo kesini?" Tanya Revan yang memimpin pasukannya di depan.

"Lihat siapa yang di depan kita ini" Ucap Cakra selaku ketua Erlos.

"Gak usah basa-basi" Ucap Revan dengan menatap tajam anak Erlos. Tangannya mengepal. Berani-beraninya mereka datang ke kawasan Gaskar.

"Lo! Dan semua pasukan sampah lo ini. Udah ngebuat salah satu anggota kami masuk rumah sakit!" Bentak Cakra.

Revan menaikkan alisnya. Kapan dia pernah berantam dengan anak Erlos?

"Maksud lo?"

Cakra menarik kerah baju Revan "Gak usah sok gak tau lo!"

Revan bingung kapan dirinya melakukan hal yang tidak penting tersebut. Revan menghempaskan tangan Cakra dan melihat anggotanya "SIAPA YANG NGEBUAT ANAK ERLOS CELAKA!" Teriak Revan.

"GAK ADA YANG MAU NGAKU HAH?! GUE TANYA SIAPA YANG NGECELAKAI ANAK ERLOS?!"

Salah satu anggota Gaskar yang bernama Al mengangkat tangannya "Gue."

Revan menatap tajam Al adek kelasnya tersebut. Al jalan ke depan untuk memperjelasnya.

Cakra langsung menghajar Al membuat ia jatuh tersungkur "Berani-beraninya lo nyentuh temen gue!"

Al menyeringai "Pasti temen lo itu ngomong yang enggak-enggakkan ke lo? Temen lo seharusnya beruntung masih bisa bernafas gue buat."

"Gue bilang ke lo! Bukan gue yang salah tapi temen lo! Dia ngelawan gue pertama dan ngecelakai nyokap gue. Impas anjing! Nyokap gue masuk rumah sakit dan temen sampah lo itu juga masuk rumah sakit" Ucap Al dengan matanya yang memerah.

"Terserah lo pada ngecelakai gue seberapa parah tapi jangan pernah lo sentuh orang yang berharga di gue" Ucap Al.

Cakra mendengarnya dan tertawa "Anak Mami ternyata. Revan lo milih anggota kok gak bener banget masa sih anak Mami" Ucap Cakra membuat anggota Erlos tertawa mendengarnya.

"ANJING!" Umpat Al dan langsung menghajar Cakra.

"Tunggu apa lagi? Hajar!" Ucap Cakra ke pasukannya dan terjadilah serang menyerang antara Gaskar dan Erlos.

OUR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang