27. PENYELAMAT

1.6K 85 5
                                    

Jangan lupa vote & comment💕

Jangan lupa vote & comment💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

27. PENYELAMAT

Karena janji malam ini akan nonton. Zella bersiap-siap untuk pergi "Nonton doang gak perlu outfit yang ribet."

Saat keluar dari kamarnya ia melihat Revan yang duduk santai di sofa "Ekhmm gue mau keluar bentar" Ucap Zella.

Revan melihat ke belakang kemudian ia melihat jam "Mau kemana malem-malem gini?"

"Open bo" Jawab Zella asal.

"Oo open bo kalau gitu gue pelanggan pertama" Zella dengan sempurna membulatkan matanya mendengar penuturan dari Revan.

"Sembarangan lo kalau ngomong."

"Kan lo sendiri yang bilang mau open bo. Salah gue bilang gitu?"

"Karepmu!"

Zella tidak mementingkan Revan langsung bergegas memasang sepatunya "Gue serius lo mau kemana?"

"Nonton bareng temen gue" Jawab Zella.

"Siapa? Cowok cewek?"

"Banci!"

"Serius."

Zella mendelik kesal "Temen-temen gue yang biasa."

"Kapan pulang?"

"Banyak tanya lo kek dora! Dahlah gue pergi bye!" Zella keluar seraya menutup pintu dengan kuat.

"Padahal gue tanya baik-baik malah di amuk" Gumam Revan sendiri.

****

Saat sampai ia hanya melihat Dara dan Sherly "Loh baru lo berdua doang?" Tanya Zella.

"Jenny ngaret" Ucap Dara.

"Aduh mana ini filmnya mau di mulai lagi. Jenny mana sih" Panik Sherly.

"Coba telpon" Saran Zella.

"Gak diangkat" Sahut Dara.

"Woi!" Kejut Jenny tiba-tiba.

"Jenny" Panggil Zella.

Mereka terkejut melihat sosok di samping Jenny "Lo bawa cowok?" Tanya Dara to the point.

"Iya emang kenapa?"

Entah cowok ke berapa yang di bawa Jenny kali ini "Lo mau ikut bareng kita apa mau sama cowok lo doang?" Tanya Sherly sedikit kasar.

"Ikut kalianlah."

"Terus cowok lo?" Tanya Zella.

"Ikut juga" Jawab Jenny enteng. Rasanya mereka ingin memakan Jenny saat ini juga

Jenny melihat yang lainnya "Nanti gue cerita" Ucapnya dan masuk terdahulu.

"Jijik banget liat Jenny. Ini waktunya kita berempat malah bawa cowok" Gerutu Sherly.

OUR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang