3. SANIA GRIZELLA CALEDONIA

2.4K 97 0
                                    

"Don't judge the cover"
-Sania Grizella Caledonia-

Jangan lupa vote&comment💕

Jangan lupa vote&comment💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3. SANIA GRIZELLA CALEDONIA

"Revan stop! Revan stop gue bilang! REVANJING STOP!" Bentak Irham ke Revan.

Ketika pulang dari restoran tadi Revan tidak langsung pulang ke rumahnya tetapi ia pergi ke club untuk menenangkan pikirannya dan sekarang ia sedang setengah mabuk.

"PEDULI APA LO SAMA GUE HAH!" Bentak Revan ke Irham.

"LO KALAU ADA MASALAH BILANG ANJING JANGAN KEK GINI. KITA INI TEMEN LO!" Kesabaran Irham sudah habis.

"Temen lo bilang? Tau lo sekacau apa gue sekarang? Tau lo sekecawa apa gue sekarang? Hah?! Tau gak lo pada!" Ucap Revan kepada mereka berempat.

"Kita gak tau makanya cerita bego" Ucap Bobby tapi Revan tidak mencernanya dan tetap meminum alkhol tersebut.

Mereka berempat sudah sangat menyerah. Tadi hanya Revan sendiri yang datang ke tempat ini tapi karena ulah Revan yang menghancurkan semua isi club ini membuat Irham dan lainnya di telepon oleh pemilik club ini untuk menjemput Revan. Club ini sudah seperti tongkrongan bagi mereka jika kalian berpikir yang tidak-tidak tentang mereka itu tidak benar mereka hanya numpang minum saja setelah itu pulang karena itu pemilik club ini mengenal Revan dan lainnya.

"Dav lo aja yang berhentiin Revan" Ucap Alvin ke Dava. Dava memang tidak banyak bicara tapi Revan lebih sering mendengar perkataan dari Dava bukan karena apanya tapi Revan menganggap hanya Davalah yang waras diantara mereka.

Dava menghembus nafasnya pelan "Van udah Van. Kita pulang" Ajak Dava.

"Gue disini. Lo pada kalau mau pulang, pulang aja" Ucap Revan sedikit sadar. Kepalanya sangat pusing ditambah suara musik di club ini sangat keras.

"Mana mungkin kita bisa ninggalin lo disini" Ucap Alvin.

"Entar lo tepar siapa yang nganter balik? Yang ada lo bangun-bangun bukannya di rumah tapi malah di hotel kan bikin ribet" Ucap Bobby.

"Otak lo gak ada benernya" Ucap Alvin ke Bobby.

"Kan emang bener lihat noh yang joget-joget tuh bikin khilaf njing" Ucap Bobby "Apa gak tergiur lo hah!"

"Iman gue kuat. Makanya jangan lihat. Dah tau bikin khilaf malah dilihatin" Ucap Alvin.

"Sayang kalau di angguri" Cengir Bobby.

OUR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang