"Kalau akhirnya bikin kecewa kenapa ngasih harapan di awal?"
-Revan Giavano Wilson-Jangan lupa vote&comment💕
2. KECEWA
Saat ini SMA Angkasa yang merupakan SMA dari Revan sedang mengadakan rapat membuat mereka jamkos.
"Ginikan enak banget. Kalau bisa tuh guru rapat setiap hari aja" Ucap Bobby.
"Itu mah enak di elo jamal" Ucap Irham.
Alvin, Irham, Bobby, dan Dava sedang berkumpul di bangku belakang sedangkan Revan duduk berdua dengan Clara di bangkunya Clara.
"Si Revan gak tau tempat banget ya ngebucin" Celutuk Alvin.
"Makanya punya cewek" Ucap Irham.
"Ngapain nyari cewek kalau Dava ada. Kan Dava" Ucap Alvin sambil memeluk setengah badan Dava.
"Lepasin gak?" Ucap Dava datar.
"Gak mau" Jawab Alvin dengan suara diimut-imutkan.
"Alvin" Ucap Dava.
Kalau namanya sudah di panggil berarti Dava sedang serius "Oke-oke gue lepas. Baperan lo njing. Pantesan sampe sekarang lo gak punya cewek" Ucap Alvin.
"Lo yang gak waras goblok" Ucap Bobby.
"Erlos nyari gara-gara lagi gak?" Tanya Irham serius.
Erlos merupakan geng motor musuh mereka dari tahun ketahun memang Erlos tidak pernah memiliki hubungan baik dengan Gaskar.
"Bukan Erlos namanya kalau gak nyari masalah" Ucap Alvin.
"Kita tetap pandai jaga diri aja" Saran Dava.
Sedangkan couple goals SMA Angkasa ini asik berdua entah apa yang mereka bahas sampai membuat muka Clara bersemu merah. Sebagian siswi-siswi disini iri dengan Clara, sudah mendapatkan Revan yang notabennya ketua Gaksar ditambah sekelas dengan inti Gaskar.
****
"Jangan lupa besok ya cantik" Ucap Revan kepada Clara. Revan sedang mengantarkan Clara pulang emang itu adalah tugasnya selama ia masih berpacaran dengan Clara.
"Kok gak nanti malam ya Van dinnernya?" Tanya Clara.
"Nanti malam orang tua aku gak di rumah." Ucap Revan "Emang kamu mau ke rumah aku kalau gak ada orang dan cuma kita berdua? Kalau aku sih mau-mau aja" Lanjut Revan sambil mengedipkan matanya sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY
Teen FictionHal yang tak pernah dipikirkan oleh Revan Giavano Wilson. Dijodohkan di saat ia masih duduk di bangku SMA. Revan berposisi sebagai ketua dari geng ternama yaitu GASKAR. Sampai saat ini Revan masih berpacaran dengan Clara Queensha. Dan mana mungkin...