22. MEMBUKA LUKA LAMA

1.7K 95 3
                                    

"Bukannya egois tapi menerima kembali seseorang yang telah menyakiti kita itu sangatlah susah"
-Revan Giavano Wilson-

"Jangan mengambil keputusan dengan gegabah. Penyeselan selalu datang terakhir"
-Sania Grizella Caledonia-

Jangan lupa vote&comment🤍

Jangan lupa vote&comment🤍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

22. MEMBUKA LUKA LAMA

Sesampainya di sekolah Zella tidak memperhatikan sekelilingnya dan langsung bertujuan ke kelasnya "Ngapain lo? Masem banget muka lo?" Ucap Jenny.

"Gak ada."

"Kok lo bisa berangkat bareng Revan?" Seperti yang Zella tebak pasti teman-temannya menanyainya dengan pertanyaan itu.

"Kebetulan" Bohong Zella.

Baru saja mereka ingin mengintrogasi lebih dalam lagi tapi tidak lalu karena suara teriakan Sherly dari luar "OMAYGAT!! Lo pada harus tau!!"

Mereka bertiga saling menyerngit heran "Apa?" Tanya Dara.

"Ituu" Sherly sampai tidak bisa berkata- kata lagi untuk mengatakannya

"Itu apa? Jangan bikin penasaran deh" Desak Dara.

"Clara pacarnya Revan udah masuk balik" Zella yang tadi tidak minat untuk mendengarnya langsung membulatkan matanya ketika mendengar kabar tersebut.

"Serius lo?" Tanya Zella.

"Masa gue bohong" Tanpa babibu Zella langsung lari keluar. Tujuannya sekarang adalah kelas Revan.

****

Semua murid menonton dari luar kelas dan termasuk Zella "Gak nyangka banget Clara balik" Ucap salah satu siswi.

Zella yang mendengarnya langsung menyalip untuk ke depan. Dan benar Clara kembali dan kemudian ia melihat Revan yang sepertinya lebih terkejut dari pada yang lainnya.

"Revan" Panggil Clara dan mendekat ke Revan tapi Revan mundur ke belakang membuat Clara terkejut.

Clara melihat Revan tidak percaya "Lo siapa?"

Deg!

Bukan Clara saja yang terkejut dengan perkataan Revan tapi semuanya juga terkejut "Revan ini aku Clara pacar kamu" Clara memegang tangan Revan.

"Gue gak punya pacar!" Sentak Revan dan menghempaskan tangan Clara.

Sontak semuanya langsung terdiam "Revan lo kenapa?" Tanya Alvin.

OUR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang