14. MULAI KEPIKIRAN

1.8K 84 11
                                    

Jangan lupa vote&comment🤍

Jangan lupa vote&comment🤍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

14. MULAI KEPIKIRAN

Seperti perjanjian kemarin bahwa Revan akan berangkat bersama Zella. Zella tidak bisa percaya bahwa saat ini ia dibonceng oleh Revan—Ketua Geng Gaskar dan saat ini juga berstatus sebagai suamianya. Siapa yang bisa menebak alur dari kehidupan ini. Tidak pernah terbayangkan oleh Zella bahwa ia akan ditakdirkan bertemu dengan Revan.

Jika di tanya kapan ia pertama kali kenal dengan Revan? Kelas 10. Ya, Zella kenal dengan Revan saat kelas 10. Revan cukup terkenal walaupun ia masih berada di kelas 10. Namanya sudah tersebar luas begitu cepat dan ia selalu bergabung dengan abang kelas. Bukan itu saja, paras tampan dari Revan juga membuat dirinya menjadi sinar SMA Angkasa, sangat mudah untuk mengenalinya. Awalnya Zella mendengar-dengar dari orang siapa itu Revan setelah itu ia langsung mengetahui sosok Revan. Dan dulu Zella hanya mengenal Revan seorang tidak dengan temannya.

Di kelas 11 mereka mendapat berita yang begitu menghebohkan karena hubungan Revan dan Clara. Mereka sudah jadian sejak kelas 11 dan itu sangat mengemparkan. Banyak yang patah hati karena itu baik di pihak cowok maupun cewek. Di saat itu Zella juga terkejut. Bagaimana mungkin Clara yang terkenal baik, ramah dan taat peraturan bisa menjalin hubungan dengan Revan yang brandalan.

Di saat kelas 12 namanya kian melambung tinggi karena jabatan yang ia pegang sebagai Ketua Gaskar. Dan juga mendapat julukan couple goals dengan Clara. Perjalanannya cukup mulus di saat itu sebelum kabar Clara menghilang. Di saat Clara menghilang Revan benar-benar hancur. Bagaimana Zella tidak tau bahwa Revan benar-benar hancur? Setiap harinya selalu bikin onar di sekolah, mengganggu semua orang, selalu di hukum, terlambat, bolos dll. Sedangkan saat bersama Clara cowok tersebut cukup tertib karena Claralah yang menunjukkan jalan yang benar terhadapnya. Karena itu juga guru-guru jadi tau hubungan Clara dan Revan. Dan mereka juga merestui hubungan tersebut. Jika ada hal positif yang di dapat mengapa tidak di perbolehkan? Kehilangan Clara sampai sekarang masih menjadi pertanyaan semua orang. Ada yang mengatakan Clara sudah pindah dan ada juga yang mengatakan bahwa Revan dan Clara sudah putus itu sebabnya Clara hilang bak ditelan bumi.

Revan yang kejam, cuek, tidak memiliki hati maupun perasaan. Itu adalah hal yang Zella ketahui tentang Revan sebelum berstatus menjadi suaminya. Nyatanya ia memiliki sifat peduli terhadap siapa pun dan juga selalu bertanggung jawab kepada dirinya. Banyak sisi positif yang baru Zella ketahui dari Revan walaupun mereka baru tinggal seatap kurang lebih seminggu. Dari sini Zella mengerti bahwa kita tidak bisa menilai seseorang dari luarnya saja. Sama sepertinya, banyak orang yang menilai dirinya dari luar saja padahal mereka tidak tau bagaimana di dalamnya.

"Turun!" Titah Revan.

"Hah? Udah sampai?" Tanya Zella yang tidak sadar. Mereka sudah sampai di tempat dimana yang di janjikan sebelumnya.

OUR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang