Chapter 25 - Birthday Party ⚠

4.1K 458 165
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Shin Ryujin. Anak kelas XI jurusan IPA yang paling famous seantero sekolah. Gadis cantik tersebut hari ini lagi ulang tahun dan nanti malem bakal diadain birthday party di salah satu hotel mewah. Dan ya, karena terkenal otomatis dia mau gak mau harus ngundang cukup banyak orang. Jangan salah, keluarga Shin itu kaya pake banget, jadi gak heran kalau satu sekolah dia undang, plus temen temen dari luar sekolah juga.

 Jangan salah, keluarga Shin itu kaya pake banget, jadi gak heran kalau satu sekolah dia undang, plus temen temen dari luar sekolah juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak ada alasan khusus untuk dateng, tapi gak ada alasan yang kuat untuk menolak. Lagian di sana pasti bakal ada banyak makanan dan hal hal menyenangkan lain. Lalu begitulah, pada akhirnya Jisung, Changbin sama Felix memutuskan untuk pergi meski sebenernya mereka gak deket deket banget sama anak yang namanya Ryujin.

Minho udah pasti dateng, dia bakal tampil di sana bersama dengan anggota band yang lain. Mereka udah siap dong, kemarin sempet latihan bareng di studio.

Masih banyak sih yang dateng, salah satunya ya si Hyunjin. Berbeda dengan Jisung, Hyunjin tentu memiliki pertemanan yang cukup luas, sangat layak untuk bergaul atau sebatas kenal sama jajaran jajaran most wanted sekolah. Fyi, dia aja lagi pacaran sama Jisung sekarang, ya meski karena sebuah kesepakatan sih.

"Ck anjir, itu anak mana dah?" Jisung ngedumel sendiri sambil ngeliat jam tangan dan juga jalanan di depan sana secara bergantian.

Tupai satu itu berencana untuk berangkat ke lokasi birthday party bareng sama Hyunjin. Minho mah pergi secara terpisah, ada hal yang perlu dibicarakan sama Jeno, Jaemin dan juga Sunwoo. Kalau Changlix udah pasti datengnya barengan, yaudah deh karena gak ada pilihan, Hyunjin pun jadi.

Tapi sialnya si dower malah lama banget, Jisung udah pegel berdiri di depan gedung apartement untuk nungguin pacarnya.

Tin tin!!

Pandangan si manis teralihkan begitu ngedenger suara klakson kendaraan, begitu menolehkan kepala, Jisung langsung natap heran sebuah mobil yang melaju masuk ke dalam area gedung. Bukan heran karena mobilnya sih, melainkan karena Hyunjin yang keluar dari sana.

Dengan cengiran tanpa dosa, yang lebih tua langsung nyamperin si tupai.

"Hehe maaf lama, tadi gue perlu ngeyakinin papa dulu."

Escape [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang