Pagi ini Jisung dateng ke sekolah dengan keadaan lesu tanpa semangat. Entahlah, pemuda manis itu cuman ngerasa energinya menghilang entah kemana, lebih berhasrat untuk tiduran lalu ngulet ngulet di balik selimut.
Tapi yang namanya rutinitas tentu harus dijalanin kan? Jadi yeah, mau gak mau Jisung sedikit memaksakan diri.
Begitu sampai di kelas, lelaki berpipi gembil itu langsung disambut dengan tatapan kebingungan dari dua temennya itu. Fyi, Jisung dateng rada siang hari ini, tentu hal yang sedikit mengherankan mengingat sosok manis itu biasanya udah muncul pas pagi pagi buta. Seolah gak sampai di sana, kini kebingungan Changlix makin menjadi jadi begitu mendapati ketidaksemangatan si tupai.
Muter badan ngadep belakang, Felix lantas iseng ngejulurin tangan sebelum akhirnya ngelus pelan rambut Jisung, tapi sayangnya yang lebih tua gak bergeming sedikit pun.
Sepasang kekasih itu jadi saling pandang, "Ji lo kenapa dah?"
Kali ini Changbin yang membuka suara, sedikit banyak ngerasa khawatir juga dengan keadaan temannya satu itu. Bukan gimana, pasalnya Jisung itu kan anak yang berisik dan cukup hyperaktif, wajar aja si begal ngerasa kayak gitu.
Berdehem pelan, Jisung lantas ngedongkakin kepala sampai elusan si koala terhenti.
Masang wajah nelangsah, Jisung lantas mandang kedua temennya dengan tatapan penuh harap. Kayaknya dia perlu cerita untuk saat ini.
"Lix, Bin, cara ngilangin nyesek gimana ya?"
Kening keduanya mengerut samar. Sumpah Jisung gak jelas banget.
"Maksudnya?" sebelah alis Felix terangkat tanda bertanya, tapi malah dijawab gelengan samar oleh sosok di hadapan.
"Gak, gak jadi deh."
Seolah peka, Changbin seketika masang wajah lenny face yang ngeselin abis.
"Lix Lix, gue kok mencium bau bau orang patah hati ya?" Changbin ngomong sambil ngelirik lirik Jisung, sengaja ngasih kode supaya kekasih buriknya itu paham.
Untung saat ini otak Felix lagi rada lancar jaringannya, jadi langsung konek deh.
"Oh gue juga Bin, busuk banget baunya kayak bangkai tikus sehabis dipermentasi sebulan."
Jisung yang ngeh dirinya tengah dibicarakan oleh dua pemuda di hadapan seketika ngerubah waut wajah menjadi datar.
Apa apaan? Dia cuman ngerasa nyesek doang kok, bukan patah hati. Em kayaknya...
Muter bola mata malas, beberapa detik kemudian yang si manis dapatkan cuman ledekan dari pasangan gesrek di depannya. Nyesel sumpah Jisung udah nanya tadi, dia lupa kalau Changbin sma Felix sedikit tidak waras.
Ngehela nafas pasrah, fokus Jisung langsung teralihkan begitu ngeliat seseorang berjalan memasuki kelas lengkap dengan tas ransel yang tersampir di sebelah pundak.
Sumpah ini cuman gerakan refleks, Jisung juga gak ngerti kenapa dirinya malah auto nunduk begitu pandangannya dengan Minho gak sengaja bertubrukan.
Seperti biasa, Minho bakal cuek lalu jalan santai ke bangku sendiri yang terletak di sisi pojok satunya. Namun begitu tungkai sampai di samping meja Jisung, gak tau kenapa langkahnya justru memelan.
"Jadi Ji, lo beneran lagi patah hati?" si Felix beneran gak bisa membaca situasi, dia gak sadar kalau ada Minho di sekitar sana.
Mendengar hal tersebut ngebuat Jisung auto melotot lalu ngelemparin tatapan mematikan untuk manusia burik di depannya. Bangsat banget emang, kalau Minho denger terus salah paham gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape [Minsung] ✔
FanficKarena satu dan lain hal, mau gak mau Jisung harus merelakan tubuhnya menjadi boneka sex untuk Minho. Namun bukan itu bagian terburuk yang ia hadapi, karena ironinya- Minho mencintai orang lain. _________ 15 April 2021 Copyright © Schorpy