Chapter 05 - Tanpa Maksud Lain

3.4K 521 94
                                    

Jisung udah sehat lagi dong, itu tupai satu kembali datang ke sekolah di keesokan hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jisung udah sehat lagi dong, itu tupai satu kembali datang ke sekolah di keesokan hari. Jangan heran, sistem imun pemuda Han itu emang lebih baik dari orang orang, ngebuat dirinya jarang sakit- lalu sekalinya sakit bakal cepet sembuh.

Dan meski begitu, gak ada yang sadar kalau sebenernya kemarin Jisung sempet masuk rumah sakit dan diinfus, lelaki menggemaskan itu bisa menyembunyikan semuanya dengan begitu baik.

Pagi hari yang cerah, Jisung lagi jalan santai menyusuri lorong demi lorong guna pergi ke kelas yang dia tempati selama beberapa bulan ke depan. Gak ada yang aneh, namun atensinya seketika teralihkan begitu ngeliat sosok gadis cantik di depan sana- dari tampangnya sih kayak lagi kesusahan ngebawa banyak buku gitu.

Padahal pengen rasanya Jisung melenggang aja tanpa peduli, tapi sayangnya sosok manis satu itu gak bisa, ada kesempatan berpahala jadi harus diambil dengan baik.

Jadi yaudah deh, setelah menimang nimang sebentar, pada akhirnya Jisung memutuskan untuk mempercepat langkah mendekati sosok siswi dengan rambut coklat indahnya yang udah mau ngenaikin anak tangga menuju ke lantai tiga- tempat anak anak kelas XII menempuh ilmu.

"Winter."

Yang mempunyai nama seketika berhenti, noleh ke samping lalu ngulas senyum cantik begitu mendapati si tupai yang beranjak ngedeket.

"Eh, pagi Ji."

Srett...

"Biar gue yang bawain." tanpa aba aba, Jisung langsung ngambil alih tumpukan buku tugas milik kelas Winter. Gadis cantik itu emang disuruh ngambil barang barang tersebut di ruang guru sih pagi pagi biar nanti bisa dibagiin kembali ke temen temennya. Emang susah jadi ketua kelas, tapi ya gurunya mikir juga lah, masa nyuruh cewek yang ngambil.

Melihat hal tersebut sontak aja ngebuat yang lebih muda gelagapan, dia gak enak udah ngerepotin orang lain.

Fyi, selain paras menawan, Winter juga punya sifat yang baik serta ramah, pinter, rajin dan pekerja keras. Pantesan aja Minho sampai segitunya ngejer ngejer.

Lalu kenapa dia malah mau mau aja dideketin sama Minho? Ya jawabannya- why not? Lagian yang orang orang tau Minho itu gak punya pacar, masih jomblo dan gak terikat sama siapapun. Hubungan si tampan dan Jisung hanya menjadi rahasia mereka berdua aja. Itu Minho yang bikin aturan sih, dia gak suka mengakui fakta yang ada.

"G-gak usah Ji, gue bisa bawa sendiri kok." Winter berucap sembari hendak mengambil kembali tumpukan buku di gendongan si tupai, tapi beruntung Jisung mampu menghindar lebih dulu, langsung jalan ngenaikin anak anak tangga ninggalin Winter yang masih berdiri gak enak di bawah sana.

Tap...

"Ngapain diem di sana? Ayo cepetan ke kelas." Jisung berhenti sejenak di belokan tangga, mandang sang gadis dengan kening menyerngit samar karena sosok tersebut gak kunjung mengikuti.

Escape [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang