kuroo tetsurou - cinta

448 50 31
                                    

(ooc, lowercase. Banyak foto screenshot, maaf yang bacanya mode offline huhuu).

©chowberry

tsukishima sedang berjalan di koridor sekolah pagi ini, menempuh perjalanan agar bisa tiba di kelasnya. kebetulan sekali, dia berpapasan dengan kuroo. pacarnya.

tsukishima membuang muka saat kuroo menatapnya. hubungan backstreet omong-omong, tsukishima tidak mau go public lalu jadi perbincangan satu sekolah.

kuroo terkenal, bagaimana tidak? kapten tim bola voli sekolah itu juga memiliki prestasi dalam bidang akademik. nilainya jangan ditanya, kelewat bagus!

"tsukki!" oh ini temannya, yamaguchi.

"sudah dibilang berapa kali untuk tidak memanggilku begitu?" tsukishima lelah kalau boleh jujur. temannya ini terus memanggilnya begitu meski ia tegur ratusan kali. bebal sekali.

yamaguchi terkekeh, "hehe, maaf tsukki."

mereka lantas berjalan beriringan ke kelas. beruntungnya mereka satu kelas, setidaknya untuk tahun ini.

"hari ini ada kumpulan ekskul mendadak, ya?" tanya yamaguchi di kelas.

tsukishima mengernyit, lalu menaikan dua bahu tanda ia juga tidak tahu.

"semalam aku beritahu kamu loh," ucap yamaguchi.

"tadi malam aku tidur cepat," jawan tsukishima.

"pantas! kageyama kemarin malam memberitahuku," ucap yamaguchi.

"kageyama?"

yamaguchi mengangguk, "dia juga mendapat informasi langsung dari kapten," lanjut yamaguchi.

tsukishima bereaksi seperti biasa. namun jauh dari itu benaknya penuh pikiran.

kenapa kageyama diberitahu tapi aku tidak? kuroo-san lupa? aku ini pacarnya tahu!

tsukishima tidak habis pikir, dia ini jelas-jelas pacarnya kuroo. sang kapten tim voli sekolah. lalu, dia sendiri yang tidak diberitahu. sejujurnya kuroo ini kenapa? lupa ada tsukishima?

kemarin malam juga tidak ada boom chat dari kuroo sama sekali. sial, menyebalkan sekali rasa cemburu ini. membakar hati. menyesakkan sekali.

***

seperti yang yamaguchi bilang tadi pagi, hari ini ada kumpulan mendadak. latihan tepatnya. sekalian berbicara soal golden week yang akan diadakan di sekolah tetangga nanti.

tsukishima tidak bisa fokus latihan, jujur saja. posisinya sama seperti kapten tim, sama-sama middle blocker. perbedaannya, kuroo jelas lebih handal dari tsukishima. jauh lebih keren juga (pemikiran tsukishima).

kebanyakan melamun, bola voli terlempar ke arah tsukishima berdiri.

"tsukki!" suara yamaguchi paling kencang saat itu.

tsukishima tersadar sedetik sebelum bola voli menyentuh wajahnya. mematahkan kacamata yang dipakainya.

tsukishima tidak sampai pingsan, spike-nya tidak sekeras itu karena sempat terkena block.

fall in love - all x tsukishimaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang