lowercase, ooc (kurasa gt😏🤔), harshwords.
***
rencananya, hari ini tsukishima ke rumah si kembar. katanya orang tua si kembar lagi pergi, buat beberapa hari.
jadilah tsukishima datang ke rumah si kembar.
duduk di sofa, sambil natap layar televisi. nonton juga nggak seru. dua orang di samping dia ngomong terus, adu bacot mulu. bisik-bisik lagi ngomongnya.
"samu, pergi lo sana. giliran gue!" atsumu yang ada di bagian kiri tsukishima, menatap adiknya sambil berbisik.
osamu memasang wajah tak terima, "dih, enak aja. giliran gue ini."
terus berebut. tsukishima juga jadi tidak menikmatinya.
"kak miya," panggil tsukishima.
"iya, kei?" berbarengan, keduanya menyahuti panggilan tsukishima.
"dih, kei manggil gue bukan lo kali sam!" atsumu nyolot, nggak terima.
"ya kali kei manggil lo tsum, emang lo siapanya dia?"
tsukishima menghela napas kasar, "yang namanya miya di sini siapa?"
atsumu dan osamu berhenti adu mulut. "aku sama samu, kamu calon miya juga sih hehe," kekehnya.
"ya udah, ini buat kak tsumu sama kak samu." tsukishima mengambil napas dalam.
tangan kirinya meraih tangan kanan atsumu, sedangkan tangan kanannya meraih tangan kiri osamu.
"udah, jangan berantem atau rebutan gitu. lebih adil kalau kita bertiga ngabisin waktu bersama," ucapnya.
atsumu tersenyum lebar, osamu dengan wajah datarnya namun tersipu. jantung keduanya tidak berdetak normal saat ini.
"keeiiii!" atsumu memeluk tsukishima dari samping.
osamu mengernyit, cemburu sejujurnya. "tsum, lo apa-apaan sih?"
"iri? bilang ba—"
"kak tsumu," tsukishima mengintrupsi sebelum atsumu melanjutkan kalimatnya.
atsumu cemberut, lalu memeluk lengan tsukishima. "maaf kei," cicitnya.
osamu menggeserkan tubuhnya. duduk sedikit lebih dekat dengan tsukishima. lalu menarik dagu tsukishima agar memandangnya.
mata tsukishima terkejut, namun sedetik kemudian menikmatinya. mereka berciuman😏
atsumu tak terima!
"sam, kok malah lo sih yang jadi first kiss-nya kei sih!"
osamu melepas ciuman, lalu menjulurkan lidah. "siapa cepat dia dapat."
"adek bangs—"
"kak tsumu."
atsumu cemberut, "maaf kei."
bentar bentar, degdegan nulisnya haha. nub bgt emang, WAKAKAK. bentar. bentar sabar dikit. dug dag dig dug nih. oke.
tsukishima mendekatkan wajahnya, lalu mencium atsumu saat itu juga. si kembar kuning menahan tengkuk tsukishima, menidurkan tsukishima di sofa. dengan paha osamu sebagai bantalan.
tsukishima kehabisan napas. ia menepuk-nepuk bahu atsumu, barulah atsumu melepasnya. menghadirkan benang saliva diantara keduanya (ini agk gmn y bunds, haha).
wajah tsukishima memerah sempurna. malu, lah! ya kali nggak.
"mau lanjut, kei?" tanya atsumu.
puk.
"kalau sange ngocok aja sana. kei masih muda juga."
"heh, sadar diri ya sam. lo juga ngaceng tuh!"
osamu menatap ke bawah. wajahnya bersemu malu.
"jadi gimana kei?"
atsumu dan osamu memfokuskan atensi mereka pada tsukishima. yang menutup kedua wajahnya.
"jangan ditanya kak, malu."
atsumu dan osamu diam, saling pandang satu sama lain.
"gemes banget anjing. sabar tsum sabar dikit jangan terkam dulu."
"gemes, boleh dimakan sekarang nggak kei?"
tsukishima kemudian menatap atsumu dan osamu bergantian, musabab si kembar sejak tadi diam sambil menatapi wajahnya.
"ngapain liat-liat begitu? udah, katanya mau ngocok. sana gih!"
atsumu memiringkan kepalanya, "hah?"
"hah heh hoh. kakak jualan keong? udah sana, aku tunggu di sini sambil makan oni—"
"kei," osamu mengintrupsi.
"kenapa kak?"
"onigirinya. punya. aku. se-mu-a!"
"dasar, yang satu sangean. yang satu lagi pelit soal makanan."
"keeeiiiii." si kembar merengek.
tsukishima tanpa peduli melengos pergi, menuju lemari es. mencari makanan yang sekiranya bisa ia makan.
"sam," panggil tsumu.
"napa tsum?"
"ngocok bareng mau nggak?"
osamu melempar bantal sofa ke wajah kembarannya, "najis banget dih."
fin.
atsumu & osamu ps liat wajah kei blushing.
"gemes banget anjir."
gaje bgt ini mon maap haha. gabut bgt soalny, ngek.©chowberry
KAMU SEDANG MEMBACA
fall in love - all x tsukishima
FanfictionI think I'm falling in love, (s)he say "what you know 'bout love?" [bottom tsukishima, oneshot/twoshot] © youqiru, 2020