Kenma Kozume - busy

359 50 10
                                    

as always, ooc😥

©chowberry

Hari ini, karena Tsukishima akan mencari tempat tinggal juga, ia mengunjungi Tokyo. Alasan lain mengunjungi Tokyo, tak jauh-jauh untuk menemui kekasihnya.

Kenma Kozume, seorang gamer yang baru merintis channel di youtube.

Berbekal share location yang diberi Kenma kemarin malam, Tsukishima mulai menjelajah kota Tokyo. Sendirian, menolak ditemani Akiteru dan ibunya.

Tsukishima juga sengaja mencari universitas dekat apartemen Kenma, biar bisa sering ketemuan. Niatnya begitu.

Tapi mana bisa Tsukishima katakan secara gamblang pada si kepala puding itu? Mustahil!

Tsukishima menerima telepon dari Kenma, dikiranya Kenma akan menemaninya mencari tempat tinggal.

Tahunya, Kenma hanya memberitahu dia tidak bisa menemani Tsukishima berkeliling Tokyo. Ada janji live streaming katanya.

Ya, ya. Terserah, popularitas memang (tampaknya) lebih penting bagi seorang Kenma Kozume.

Tsukishima mendengus kesal, tahu begitu ia tidak akan menolak ajakan Akiteru dan ibunya.

Setelah lama mencari tempat tinggal, rasanya ia menemukan tempat yang pas. Dekat dengan universitasnya, juga tak terlalu jauh dengan apartemen Kenma. Harganya juga murah, luas ruangan dirasa pas untuk ditinggali seorang diri.

Setelah berbincang lewat telepon dengan ibunya dan Akiteru, Tsukishima memilih untuk mengambil tempat tinggalnya itu.

Barulah mengabari Kenma.

Tapi,

Setelah lima menit mencoba menghubungi, Kenma tak kunjung mengangkat teleponnya. Pesannya juga tidak dibaca oleh Kenma.

Tsukishima mendengus sebal, kekasihnya ini memang kelewat dingin. Tsukishima lelah sekali dengan sikap Kenma seperti ini.

Karena lapar, Tsukishima memilih makan di salah satu restoran cepat saji. Selain enak dan cepat, harganya juga terjangkau. Yang penting mengenyangkan perutnya.

Baru selesai makan, ponselnya berdering. Nama Kenma-san muncul di layar ponselnya.

Buru-buru Tsukishima menggapai ponselnya, menekan tombol hijau.

"Iya, Kenma-san?" tanya Tsukishima buru-buru.

"Maaf, baru selesai live stream. Ada apa?"

"Oh, itu. Aku sudah memutuskan tempat tinggalku di sini," ucap Tsukishima mengawali topik.

"Mhm, lalu?"

Dalam hati, Tsukishima berdecak kesal. Ingin menjambak rambut Kenma yang kini dipanjangkan oleh sang pemilik.

"Ya, itu ... ehm, maksudku ... apa aku boleh berkunjung ke tempatmu?"

"Ya, tentu. Aku sudah membagi lokasi padamu, 'kan?" Terdengar suara keyboard di sebrang sana.

Tsukishima mengangguk, meski tahu Kenma tidak dapat melihatnya. "Mhm, sudah kok, mau aku belikan camilan?" tanya Tsukishima.

fall in love - all x tsukishimaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang