Kurang 5 hari lagi sampai Yurai harus latihan untuk persiapan ujian masuk Yuuei. Sampai saat itu ia masih bisa melakukan yang lain. Karena sesudah itu, ia diminta untuk banyak mengurangi kegiatannya.
Kebetulan hari itu setelah selesai latihan Kendo, ia tidak ada kegiatan dan di rumah sendirian. Setelah melewati 2 jam sendirian melakukan kegiatan apapun yang sekiranya bisa membuat waktu cepat berlalu, Yurai memilih untuk mandi dan pergi menuju rumah sakit Fujiya.
Karena malas harus mengambil celana lain, Yurai tetap memakai hakama sebagai bawahan dan kaos dengan motif sederhana di bagian lengan. Mengambil ponsel dan uang secukupnya, lalu segera berangkat setelah memberi tahu Fuyumi bahwa ia akan keluar sebentar.
15 menit berlari menggunakan jalan pintas andalannya, ia sampai di tempat tujuan. Kaki jenjangnya melangkah masuk menuju resepsionis. Mengatakan identitas diri dan orang yang dijenguk, kemudian berjalan di lorong rumah sakit yang sudah cukup familiar menuju salah satu kamar pasien.
Kamar nomor 315. Nyonya Todoroki.
Tok Tok sreek
Mengetuk pintu dua kali, kemudian menggesernya. Tampaklah sosok ibu yang menatap ke arahnya dan tersenyum lembut mengetahui siapa tamu hari ini.
"Yurai-chan! bagaimana kabarmu?"
Sebelum menjawab, Yurai terlebih dahulu menutup pintu dibelakangnya dan mendudukkan diri di satu-satunya kursi yang ada di dalam sana.
"Aku baik-baik saja." Rei menatap Yurai seolah menunggu sesuatu.
"....Kaa-san." Dan terucap lah kata-kata itu dari mulut Yurai. Menghasilkan senyum tulus dari wanita bersurai putih.
~~~~
Sore hari ia pulang. Mengecek ponsel ketika mendapati lampu di pojok berkedip tanda pesan masuk. Melihat nama pengirim yang tertera, energi yang biasanya terisi ulang setelah mandi itu langsung terkuras setengahnya. Kicauan bisa terdengar bahkan tanpa perlu kehadiran sang empunya. Siapa lagi kalau bukan,
Blonde Chicken
Yura-chan \(^o^)/
[04:31 pm]Akhir pekan ini kau luang?
[04:32 pm]Yurai
Y
[04:37 pm]
|Send|•Read•?
[04:37 pm]
|Send|•Read•Sungguh mengejutkan. Seorang Pro Hero yang seharusnya sibuk, langsung membaca dan membalas pesannya dalam waktu kurang dari semenit.
Blonde Chicken
Aku mau mengajakmu ke festival musim semi di Fukuoka, Apakah kau mau pergi bersamaku?
[04:37 pm]Hehe ⟵(๑¯◡¯๑)
[04:37 pm]'Hehe-tte nandayo'
KAMU SEDANG MEMBACA
Start & Finish Line [BnHA × OC] •ON HOLD•
FanficRyushiki Yurai, seorang gadis yang hilang ingatan. Ia yang saat ini terbaring dengan ingatan yang kosong melompong, hanya bisa menatap datar polisi yang ingin mengumpulkan informasi. Pahlawan no.2 a.k.a Endeavor datang. Hanya ia yang bisa dihubungi...