🦋🦋🦋
Radish sudah ngomel ngomel karena abangnya yg menolak untuk menjemput. Padahal ia ingin sekali mengenalkan seseorang pada abangnya.
Prihatin sih, udah sebangkot itu tapi belum punya pacar, boro boro pacar gebetan aja gak punya, bisa bisa tuh abang bangkotan kawin ama pistol apa bom sekalian.
" abang capek Dish, jangan ganggu abang dulu ya... " cegat anya.
" tapi ya mah, radish tuh punya kandidat buat abang, mana cantik, baik, gak neko neko, pasti abang demen deh.... "
" sok tau, emang kamu tau abang demennya yg kaya gimana?? "
" dikasih yg sexy gak mau, dikasih yg terkenal gak mau, dikasih yg pinter cari duit juga gak mau, jadi radish yakin kalau abang sukanya yg pendiem kalem..." radishya bersemangat.
" tapi ngomongnya ke abang besok aja, kasian lagi capek... "
" enggak percaya, radish mau ke kamar abang ya... " radish langsung naik ke lantai 2. Tanpa memperdulikan anya yg sudah teriak teriak.
🦋🦋🦋
Tanpa ketuk salam, radish langsung masuk kamar abangnya yg terlihat gelap. Gadis berumur 17 tahun itu berdecak, dan langsung ikut berbaring disebelah kakaknya yg berbalut selimut.
" banggg! " teriak radish.
" abang capek dek, besok aja ngomelnya yaaaa.... " jawab radith sabar. Dengan setengah sadar.
" emangnya adek mau ngomelin abang, adek mau makan bareng abang, buruan bangun udah jam 8 malem.... " radish menggoyangkan tubuh raksasa kakaknya.
" abang ngantuk, adek sama papah yaaa.... " jawab radith lagi dengan suara seraknya.
Radish merasa aneh, gak biasanya abangnya seperti ini, ia tau tabiat abangnya yg mau selelah apapun, kalau sampai rumah pasti sudah heboh. Apalagi biasanya abangnyalah duluan yg menggoda goda radish sampai ia hampir menangis. Tapi sekarang tidak, " abang gak papa ??? "
Tidak ada jawaban dari abangnya.
" tapi abang harus makan.... "
Masih diam.
" yauda, abang istirahat yaaa.. Adek sayanggg abang.... " radish mendekati wajah abangnya, dan mencium pipi abangnya sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋 H O M E - SOMKOOK 🦋 ( COMPLETE)
RomansaWARNING!!! MATURE CONTENT 🔞 JEON JUNGKOOK-JEON SOMI