"Woyy kenapa lu, ko ngelamun Mulu dari tadi?" Tanya Jaehyun sambil menepuk pundak Alena.
Alena yang dari tadi sedang melamun kaget karena jaehyun yang tiba-tiba datang dan duduk disebelahnya, Alena memegang dadanya "kaget woy."
"Kenapa si cerita dong..."
"Nga kenapa-kenapa ko gue."
"Terus itu ngelamun kenapa? Mikirin gue yah."
"Idih." lalu Alena memutarkan bola matanya. Alena bukan tipe orang yang selalu cerita kepada orang-orang disekitarnya dengan apa yang telah terjadi padanya ataupun apa yang dia lakukan.
"eh Na." panggil Jaehyun.
"Hm?" Jawab Alena.
"Lo pernah liat robot yang kayak manusia gitu ga?"
"Pernah." Jawab Alena cepat.
Jaehyun mengangkat halisnya "dimana?"
"Di film, Alita , terus di drama juga."
Jaehyun menarik nafas "gue serius, gue ga bercanda."
"Gue juga!"
"Alena."
"Apaan lagi? Mau nanya pernah liat apa lagi? Liat hantu? Kalau itu engga."
"Cih." Jaehyun berdecih, lalu mereka berdua saling diam.
"Eh jae!" Alena tiba-tiba berbicara.
"Hm?"
"Kan tadi Lo bahas robot nih, btw kalau robot gitu punya anak ga sih? Kan mereka mesin, bikin anaknya gimana."
Jaehyun tertawa kencang, dia sangat tidak percaya apa yang ditanyakan oleh Alena.
Alena memukul lengan Jaehyun "Ehh gue serius jae."
Jaehyun masih juga tertawa dan juga ia berusaha untuk berhenti tertawa, "random banget pertanyaan lo." Jawab Jaehyun sambil masih tersisa sudikit suara tawa.
"Ihh serius gua, robot dibuat dari mesin-mesin kan."
"Iya gue tau, Na! jaman sekarang itu udah jaman yang benar-benar berbeda dari dulu, sekarang banyak teknologi, robot juga pinter kali, jadi kalau misalnya robot cewe Ama cowo ketemu terus misalnya mereka nikah, terus mereka pengen punya anak, mereka juga bisa bikin robot lagi dari teknologi ataupun mereka buat robot pake cara mereka sendiri dengan pake mesin dan lain lain."
"Lah emang iya?."
"Iya engga lah."
"Jaehyun.. jaehyun.."
Jaehyun tersenyum sampai terlihat lesung pipinya.
"Emang robot punya perasaan jatuh cinta ya sampe mereka bisa nikah?, Terus emang ada yah yang kayak gitu, cerita yang tadi Lo ceritain."
"Adalah."
"Dimana?"
"Di dimen-" jaehyun terdiam.
"Dimen apaan?" Tanya Alena.
"Kenapa harus keceplosan si, yakali harus bilang didimensi asal Taeyong." dalam hati jaehyun "maksudnya di film yang Lo bilang tadi, di film Alita." Jawab Jaehyun.
"Ngaco lu, tapi iya si di film itu Alita juga suka sama orang, eh tapi ko Lo bisa tau kalau robot mau punya anak kayak gitu"
jaehyun tertawa "Alena.. Alena.. Lo tuh ya.. hahaha itu si pemikiran gue aja kayak gitu hahaha."
"Massa sih? Eh tapi beneran ya ada robot kayak gitu?."
"Ada."
"Dimana?" Tanya Alena penasaran.
"Cari aja sendiri."
Alena memukul tangan Jaehyun "ish.."
"Sakit tau." Ujar Jaehyun.
•••••
Alena sedang duduk sendirian dikantin dan lagi-lagi ia kepikiran apa yang telah terjadi semalam.
"Woy!"
"Eh Johnny, kemana aja." Alena tersadar saat Johnny datang.
"Biasa sibuk tugas kampus."
"Rajin Lo ya sekarang."
"Engga juga sih."
"Lah."
"Eh lu kenapa si? Dari jauh tadi gue liat Lo ngelamun, ngelamunin apaan sih?" Tanya Johnny.
"Emm ga ngelamun apa-apa sih?"
"Ada apa sih?, Ada sesuatu yang terjadi?, Atau Lo kemarin ada apa gitu?" Tanya Johnny dengan lebih serius.
"Engga ko."
"Bener?"
"Iya , gue emang lagi kecapean aja."
"Ouh oke deh, mau makan apa? Gue teraktir hari ini."
"Bener nih?."
"Bener dong.." jawab Johnny sambil menarik turunkan halisnya.
Saat mereka sedang makan tiba-tiba Alena ingin menceritakan apa yang terjadi padanya tadi malam, "johnny."
"Iya?" Jawab Johnny sambil mengunyah makanannya.
"Sebenernya.."
"Sebenernya apa?."
"Sebenernya kemarin malem itu.."
"Tuh kan bener apa gue bilang pasti terjadi sesuatu." Jawab Johnny cepat lalu memiringkan duduknya agar berhadapan dengan Alena "kemarin ada apa?" Tanya Johnny.
"Sebenernya kemarin itu ada yang nembak rumah gue, kayaknya sasarannya ke gue tapi untungnya gue langsung nunduk." jawab Alena.
"terus terus?"
"Gue kaget banget..."
"Tapi Lo gapapa kan?" Johnny panik.
"Gapapa soalnya gue langsung telepon Taeyong dan dia langsung datang."
"Syukur deh kalau gitu, lain Kali kalau ada apa-apa bilang aja ya.. Gausah disembunyiin gue siap ko ngedengerin cerita lo."
"Iya makasih ya udah mau dengerin gue." Lalu Johnny mengangguk dan tersenyum hangat.
Gengs.. assalamualaikum, waalaikumsalam, maaf ya kalau ga nyambung ceritanya...ಥ‿ಥ ,so thanks for reading the story...
KAMU SEDANG MEMBACA
TYONG F || TAEYONG
Short Story[ SUDAH TAMAT ] ✓ "gua gabohong!!" dan jaehyun memperlihatkan bukti-bukti lain kepada Alena bahwa TAEYONG bukan manusia. "Gua gapercaya!!" tegas Alena lalu berdiri dan berjalan kesana kemari, memejamkan matanya lalu mengacak-acak rambutnya. "Tapi in...