24.

19 13 0
                                    

maaf ya baru up lagi ಥ‿ಥ

Jan lupa pencet bintangnya dulu sebelum membaca...

•••

3 bulan kemudian

Alena mulai menjalani hari-hari nya seperti biasa, juga Doyoung yang selalu menemani Alena disetiap harinya.
Doyoung,Yuta,dan Kun juga membantu membawakan barang-barang Alena yang masih belum dipindahkan kerumah yang baru.

bagaimana dengan Johnny?, Tentu saja Johnny menghilang setelah kejadian itu.

"hari ini Jaehyun pulang." -yuta sambil membawa dus besar masuk kerumah Alena.

"ouh.. orang tuanya gimana?" Tanya Alena.

"Orang tuanya sudah bisa pulang kerumah dan keadaannya sudah membaik, jadi pa jaehyun bisa pulang kekorea." Jawab Kun.

"syukur deh kalau udah sembuh.."

Doyoung tidak ikut mengobrol karena dia sibuk membereskan barang-barang Alena.

"Doy!" Panggil Alena.

"Hm?"

"Lo bakal netep disini?"

"Maksudnya?"

"e..." Alena gatau harus nanyanya gimana, tapi maksudnya apakah Doyoung akan tetap disini atau pulang ketempat asalnya.

"Ouh.. aku belum tau, tapi kayaknya aku bakal tetep disini dulu."

"mm.. oke deh"

"Lu gaada niatan gitu buat balas dendam ke Johnny?" tiba-tiba yuta berbicara, Alena dan Kun saling menatap satu sama lain.

Doyoung tersenyum "sedang mengunggu waktunya."

Yuta mengerti maksud Doyoung, "nanti kalau butuh apa-apa bilang aja." Kata Yuta sambil tersenyum lebar, dibalas anggukan oleh Doyoung.

•••

Alena

Gue udah nyerah sama semuanya, dan juga gue masih berharap bahwa berlian birunya Taeyong bisa bikin Taeyong kembali walaupun bukan sebagai Taeyong yang dulu tapi yang baru, setidaknya gue bisa liat Taeyong dari jauh, dan juga kesimpulan dari semua ini adalah, Taeyong dan Doyoung adalah adik Kaka, mereka berdua adalah robot yang sama persis seperti manusia, walaupun mereka robot tapi mereka layaknya seperti manusia pokonya mirip banget deh sama manusia, dan juga mereka punya tempat asalnya yaitu dimensi kalau kata jaehyun, tapi gue gatau dimensi apa, gue juga ga ngerti tentang hal itu, pokonya Taeyong Ama Doyoung itu berasal dari dimensi itu. Juga jaehyun yang ternyata bukan siswa dikampus gue dia cuman nyamar aja buat cari tau tentang Taeyong karna dia tau gue sama Taeyong ada hubungan, makanya dia temenan sama gue, awalnya gue kesel tapi lama-lama biasa aja, gue juga sekarang tau kalau jaehyun itu bukan orang sembarangan dan orang tuanya salah satu orang yang berkuasa diKorea, jaehyun pergi ke Melbourne karena mamanya sakit disana, dan papanya sibuk kerja dikorea jadi jaehyun yang pergi buat ngurus mamanya.

dan paling ngeselin nya lagi, ternyata Yuta juga bukan siswa dikampus gue, dia partner kerjanya jaehyun, dan Kun adalah bawahannya jaehyun, pokonya gitu deh. Dan gue juga bersyukur banget gue pernah kenal Taeyong dalam hidup gue.

••••

Waktu begitu cepat berjalan.

Hari ini, hari kelulusan Alena, Alena sudah lulus, Doyoung menemani Alena dihari kelulusannya, dan perlahan-lahan Alena sudah menjalani kehidupan seperti semula, namun juga kadang Alena teringat akan hal yang telah terjadi, dia juga masih belum bisa melupakan kejadian-kejadian itu, kenangan-kenangan bersama Taeyong, dia juga kadang masih berharap bahwa Taeyong akan kembali, walaupun Doyoung sudah menyuruhnya agar tidak berharap bahwa Taeyong akan kembali.

Ya! Gue berusaha buat ngejalanin hari-hari gue kayak biasanya, dan berusaha terbiasa hidup tanpa ada Taeyong Deket gue.

"Doyoung." Panggil Alena.

"Hm?"

"Makasih ya.."

Doyoung tiba-tiba berhenti saat berjalan, yang juga membuat Alena ikut berhenti.

"Kenapa?" Tanya Alena.

Doyoung melihat kearah Alena "untuk?" Tanyanya.

"Untuk.... Semuanya, makasih karna udah nemenin aku selama ini dan buat aku menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan juga makasih karna selalu ada." Jelas Alena.

Doyoung tersenyum lalu ia membelai rambut Alena "terimakasih kembali.." jawabnya.

"Doyoung." Panggil Alena lagi.

"Apa lagi sekarang?"

"Makasih juga."

"Buat apa lagi?."

"Makasih ya sekarang udah ga jutek-jutek lagi." Lalu Alena tersenyum.

Doyoung Tertawa kecil "emang aku jutek ya?" Tanya Doyoung.

"Emang lupa ya kalau kita sering ribut sebelum-sebelumnya?"

"e... Iya sih."

"Tuh kan, yaudah pokonya makasih udah ga jutek-jutek lagi."

"Iya iya.." jawab Doyoung "dan selamat ya akhirnya udah lulus."

"hehe iya, tau ga rencananya habis lulus bakal nikah sama Taeyong." Jawan Alena.

Doyoung tersenyum "iya, sekarang nikahnya sama a-" pembicaraan Doyoung terpotong.

"Alena!!" Panggil seseorang.

"Jae?"

Jaehyun menghampiri Alena dan Doyoung.

"nih.." jaehyun memberikan buket bunga untuk Alena.

Alena tersenyum, tapi saat Alena mau mengambil bunga itu, bunganya keburu diambil Doyoung.

"Lah? Itu buat Alena bukan buat Lo!" Kata jaehyun.

"Kamu tidak lihat Alena sudah membawa buket bunga?" tentu saja bunga dari Doyoung, "karena itu bunga dari kamu biar saya saja yang pegang."

"Cih!" Jaehyun menatap Doyoung tidak suka.

"Selamat ya!! Akhirnya Lo lulus juga." Kata jaehyun lalu memeluk Alena dan Alena membalas pelukan jaehyun.

Doyoung yang melihat itu langsung mengalihkan pandangannya dan juga meresa kesal.

"Iya.. makasih ya." Kata Alena.

"Makan yuk!" Ajak jaehyun.

Alena mengangguk cepat "yuk yuk yuk."  Jaehyun langsung menarik lengan Alena.

"Eh bentar!"

"Apaan?"

"Doyoung ayo!" Kata Alena ke Doyoung, tapi Doyoung hanya diam saja.

"Doyoung!" Karena Doyoung tetap diam, jadi Alena langsung menarik lengan Doyoung.

Jaehyun paegang tangan Alena, Alena pegang tangan Doyoung.

Jaehyun dalem hati: kalah lagi gue, tadi bunga juga kalah gue!

Saat melihat Alena pegang lengan Doyoung, jaehyun langsung pindah ke sebelah kiri Doyoung dan menarik lengan Doyoung.

"Buru ahk! Lo jalan aja lama!" Jaehyun menarik Doyoung pergi, Lalu keduanya jalan bersama.

"Eh ko gue ditinggal!?! tungguin..." teriak Alena.

Jaehyun,Alena dan Doyoung pergi makan bersama.








Doyoung-Alena

Jaehyun-Alena

Taeyong-Alena

Kalian pilih yang mana?!?

Taeyong-Alena kayaknya tinggal kenangan.. 😌

TYONG F  ||  TAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang