"Jaehyun?" kata Alena.
"sttt! Jangan berisik! Ayo ikut gue." Ujarnya.
"Gamau!" Jawab Alena lalu melepaskan tangan Jaehyun yang memegang pergelangan tangannya.
Dan jaehyun mengambil pergelangan tanga Alena lagi "udah nurut aja cepetan!!"
"Gamau! Taeyong gimana?"
"gue yakin dia bisa jaga diri ko."
"Gamau! Gue gamau ninggalin Taeyong sendirian!"
"kalau Lo sama dia, Lo bakal ngerepotin dia dan dia jadi ga fokus buat lawan mereka semua."
Alena terdiam beberapa saat, perkataan jaehyun ada benarnya tapi... Dia tidak mau meninggalkan Taeyong, "Tapi gua gamau ninggalin dia sendirian."
"Lo bisa apa kalau sama dia?, Bisa berantem Lo?, Lo bisa lawan mereka juga? Engga kan."
Alena terdiam lagi saat Jaehyun berbicara "t-tapi."
"Udah ayo cepet ikut gue!!" Ujar Jaehyun lalu membawa pergi Alena. Saat Alena pergi dia meneteskan air mata dia tidak bisa meninggalkan Taeyong, namun perkataan jaehyun tadi ada benarnya, dan ia memutuskan untuk ikut bersama Jaehyun. Jaehyun membawa Alena pergi dari tempat itu.
"Lo ngapain bawa gue masuk kerumah hantu!!"
"Udah Lo diem aja, ikutin aja gue, gedung yang paling Deket dari tempat tadi buat sembunyi!"
"T-tapi."
"Bawel lu, nih!!" lalu menyodorkan sebuah tas yang jaehyun bawa tadi.
"Apaan?" Tanya Alena.
"Udah cepetan pake, didalem ada jaket,topi, kacamata hitam sama masker."
Alena mengerutkan halisnya "hah? Buat apaan??!"
"Ihh bawel lu!, Lo mau keluar ga dari tempat ini?, cepet pake terus rambut Lo jangan dibiarin terurai pas pake topi, bikin Lo keliatan jadi cowo!"
"Tapi gua cewe."
"astaga alena... Udah cepetan nurut aja."
"Iya iya."
Jaehyun membalikan badan, dia kaget saat melihat siapa yang ada didepan matanya "AJM!?!!" suara beratnya itu membuat Alena jadi ikut kaget.
"apaan sih jae? ngagetin aja."
"Ini nih!!" tunjuknya pada seseorang yang berada didekatnya, Alena melotot saat ia melihat orang itu.
"Lo ngapain si ngagetin gua aja?!!" Tanya Jaehyun.
Itu adalah salah satu pekerja di tempat rumah hantu itu, dia kerja sebagai hantu bohongan untuk menakuti para pengunjung rumah hantu.
"Bang tolongin gua takut ditembak sama orang-orang yang diluar." Ujar orang yang berpenampilan sebagai hantu itu.
"Ngapain Lo takut?"
"Ya takut lah bang, nanti kalau ketembak gua mati."
"Kan Lo udah mati!, lagian kalau ketembak juga Lo gaakan mati, kan udah jadi hantu."
"Yaelah bang kan gue hantu boongan."
"Ngagetin aja lu, yaudah diem aja disini jangan kemana-mana nanti kalau orang orang itu udah pada pergi baru Lo pergi."
"T-tapi bang."
"Udah nurut aja."
"Iya deh bang, yaudah gue mau sembunyi disana aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
TYONG F || TAEYONG
Historia Corta[ SUDAH TAMAT ] ✓ "gua gabohong!!" dan jaehyun memperlihatkan bukti-bukti lain kepada Alena bahwa TAEYONG bukan manusia. "Gua gapercaya!!" tegas Alena lalu berdiri dan berjalan kesana kemari, memejamkan matanya lalu mengacak-acak rambutnya. "Tapi in...